Saturday, October 11, 2008

PACARAN…..SO WHAT GITU LOHHHH!!!!!!

Mama bertanya….”tok…dah dapet pacar belom….?”
Teman bertanya…”tok…wis duwe ojob (bahasa malangnya pacar) durung…?”
Bos-ku bertanya ….”kamu sudah beristri kah tok?”
Temen2 ku orang Malaysia bertanya…”anto….sudah punya istri ato girlfriend belom?”

Singkat kata….kok dah pada rebut sih aku punya pacar ato woteper namanya????Apa mama gw dah sgitu kebeletnya pengen punya cucu??Apa temen2 ku sudah sedemikian sedihkah aku tak ada yang menemani hidupku???Apa Bosku sudah ingin liat anak buahnya ini segera merasakan bahagianya berkeluarga….???WHO KNOWS….

Well…I do have my reasons on why I haven’t had or tried to have a girlfriend….wanna know???

1. Punya pacar…aq emoh komitmen yg g jelas, pengennya yg jelas2 aja
2. Engga kuat modal tuk modalin kencan dll
3. aq masih ingin menikmati kebebasanq sebagai seorang jomblo sejati B-)
4. Klo masalah cri jodoh…gw mending yang serius sklian…g pake cara mbulet macam pacaran….
5. Biar bsa mundur teratur klo emang engga minat….:P
6. One more thing…..pacaran banyak mudhratnya rekk:D

Makanya….gw sd skrng masih setia ama status jomblo gw. Apalagi gw emang lom kerja…jadi mending mikir2 yg deket ajalah. Klo target nikah emang dah ada….tapi that’s still a loooooonnnngggg waaaayyyyyyy toooooo goooooo……
Ah udah gitu aja…males gw ngomongin ini….ribet….habis….semua orang pada nanyain itu….kesannya aku ini macam cowok engga laku:P

No comments:

Post a Comment