Saturday, September 17, 2011

Ngemal sampe Gempor!! (Part 2)

1.Grand Indonesia

Mal yangs super duper nyempil ditengah kesumpekan Jakarta. But then, ini mal emang salag satu yang berkelas, dalam artian lokasi, isi dan namanya. Dibagi west and east mal, ni mall bener2 bisa bikin betah siapa aja yang da didalamnya secara ada semua yang elo cari. Cuma sayangnya ya ni mall memang ngarahnya sih ke kalangan kelas atas. Satu lagi, lokasinya itu lhoh . . . bener2 bikin harus berjuang kalo mo kesana. Kalo ngga’ kena macet duluan karena harus ngantri-tri melewati jalan kesana yang kecil2 :(.

2.Plaza Indonesia+EX Plaza

Tetangga tua-nya GI dan kakaknya EX Plaza, ni mall menurut gw bener mal butik. Secara isinya butik2 dengan barang2 yang harganya dah bikin sakit hati duluan. Dah gitu ngga’ ada food court . . . ualamaaakkk. Untung ada sodaranya mudanya yang dihubungkan dengan jembata kecil dibelakang kedutaan jepang. Cuman ya itu, berhub sasaran tetep middle to high end, toko2nya pun ya nayamul larang regone . . . Cuma at least di EX elo masih bisa main bowling n makan fast food yang masih terjangkau lah :D

3.FX Plaza
Mal yang anti nongkrong kalo kata temen2 gw. Secara klo elo mo nongkrong, kata mereka sich harus ada food court jadi bisa berlama2. Sayangnya, tempat ini ngga ada 1 pun tempat itu. Gantinya . . . malah banyak resto2 dengan harga yang dah bikin perut mules duluan bayangin harganya. Emang sich, konsep ni mal bagus n funky banget secara katanya dibangun dengan konsep fashion. Tapi ya itu dia . . . gw rasa bagus ngga’ nya urusan fashion emang berbanding lurus dengan harga2 yang tercantum padanya . . .

4.Pacific Place
Namanya bener2 unik . . . secara menurut gw bener2 bernuansa bule banget. Lokasi bener2 downtown deket ama perkantoran, cocok bagi bisnis man n women yang ingin shoppin n hangout habis kerja. Palagi emang tetangganya IDX, udah deh. Puas2 mainin saham, foya2 deh disni. Sama kaya FX, nih tempat kagak ada food court.Jadi siap2 aja merogoh kocek lebih dalem kalo emang mo nongkrong disni.

5. Taman Anggrek
Salah satu mal tua. Dah gw kunjungin sejak masih SMP. Tempat sih bener strategis. Saking strategisnya ampe2 bikin macet disekitarnya :)). Besarnya itu merupakan salah satu mal superblock di Jakarta seinget gw. Not much to say bout ths place. Mirip ama Sency. Sayangnya lokasinya yg bikin macet dah bikin ilfil mo kesana duluan. Berhub yang bisa dicari disana bisa didapatkan dengan lebih deket dengan tempat gw, jadinya dah ngga’ sesering dulu kesana.

1 comment:

  1. kalo ditambahin gambar jd lebih bagus nih

    ReplyDelete