Tuesday, November 06, 2007

Forever Nights

Capek...capek....capek....tapi senang kok.Lho...kok bisa, hai...soalnya bareng ma temen temen sih.

Maklum...capek begadang. Habisnya...temen2 ku moro2 grudukan nang malang kabeh. Dan tentunya harus digilir juga kapan harus ketemu siapa dan sebagainya. Namun demikian, tentunya harus kunikmati. Kapan lagi bisa ketemu temen2, apalagi bentar lagi berangkat ke Australia.

Awalnya si Adhi datang tuk nginep. As expected, jadinya si nandar iutan juga. Nothing much than playing Playstation and exchanging interesting files. Kemudian giliran si fahmi. Berhubung ni anak cuma seminggu di Indonesia sebelum balik kul ke Malaysia, harus lebih banyak ketemu. Kebetulan pula aku juga harus ngambil file2 drama yang aku titip ke dia.

Tentunya aku begadang ma anak ini. Untungya pula mas bond sempet mampir tuk njenguk istrinya so we did have some quality time together after so long. even though short, tapi rasanya sungguh nikmat bisa kumpul kembali. Guyon dan nggudoi konco2.Lha....mau kapan lagi coz kita dah saling berpencar kerja. Bahkan beberapa ada yang dah merit segala.

Ternyata masih belum selesai. Gilira si adhi ngajak ke surabaya nemenin dia ke PTC liat pameran mainan. So...mendadaklah aku ke surabaya. Malamnya, ke PTC. N ternyata...lumayan asik pamerannya. Yang terutama sekali bikin asik dan menggiurkan adalah dijualnya gunpla2 dengan harga diskon. Wuaaaaaaaaa......asssiiikkkk!!Kapan lagi bisa.

Sayangnya aku ngga bisa langsung beli. Teringat aku di PTC ada satu hal penting lainnya yang harus kucari yakni nyari toko yang ngejual album artis jepang. Aslinya sih ketemu. Sayangnya harus pesen, huaaaaaa.Padahal aku dah sengaja nguras ATMku tuk beli jika ada. Jadinya uangnya kepake tuk beli gunpla deh ujungnya....

Masih belum selesai eh besoknya si arif datang pula ke surabaya. Sayangnya baru ketemu barengan sorenya pas kembali ke Malang. Zannen desu ne. Namun demikian, lumayanlah bagiku, jadi ada temen seperjalanan pulang di kereta sorenya. Kalo ditotal, dengan segitu banyak pertemuan dengan temen2 selama seminggu itu, jadi pengen keterusan.

Sayangnya ngga bisa. Jadi berpikir kapan bisa lagi ketemu grudukan rame2?Waktu 4-5 tahun kuliah sungguh ngga kerasa. Dan waktu ini akan semakin cepat habis dalam beberapa hari kedepan sampai wisuda karena setelah itu semua pada kerja dan kerja. So...I guess I'm gonna have to spend the last times here with my remaining friends more often before going to aussie.

Just my one hope and prayer is that shall we meet again succesfully and triumphant in the future and not forgetting the moments and memories we've had the past years...

No comments:

Post a Comment