Sunday, February 18, 2007

Inspring What's Lost

What's lost??Mau nulis skripsi lagi minta ampuuuunnnnnn malasnya. Harus gw akui sih, gw dah sekitar 1 bulan lebih dikit ngga mbaca dan nulis lagi skripsi gw dari bab 1 ampe 3. Belakangan sibuk nyari responden dan mewawancarai. Emang sih belum selesai, but aq pikir dah waktunya kembali ke meja, ngerjain dan menganalisa data2 yang telah terkumpul.

Tapi itu dia, data dah ada, gw binguuunnng harus mulai dari mana. With that much data, it's sure quite confusing on how and where to start. Coding and kategorisasi sih udah (walo aslinya nelat banget ^^;). So...I think what's left is to find my lost inspiration.

Inspiration...he..he.. sure hard to find if it's lost. Gw sih dah nyiapin hal2 tuk menumpuk inspirasi andaikata kekurangan. Tapi rasanya hal2 yang telah gw lakukan sepertinya telah jenuh dan usang. Tanda2 butuh hal baru nih. So, here i'am, trying to think of new things to awaken my lost soul.

For instance, MATOS, who doesn't know the biggest mall in Malang?Aslinya gw ilfill banget kesana, macet,(berbau) ilegal dan ngga mall banget. Namun demikian, gejala jenuh inspirasi yang gw alami semenjak 3 minggu terakhir memaksa gw kesitu. Not much could be found rather than a new taste of japanese food (thanks to roppongi there). Besides that, it's really all crowd and dozens of couple's spending their time off.

GM or galeri multimedia. It's sure been a while since i've been there. Sabtu kemarin mampir kesana. Awalnya gw kira anime2 dah pada musnah. Eh ngga taunya malah tambah banyak. Koleksinya sih lebih lengkap daripada di DATRENT, namun tuk2 item2 yang gw cari ternyata ngga lebih mendahului daripada yang disana. But, if i have time, it's sure a try to visit there and find and try some new stuffs like softwares, anime adn games. Besides, ini tempat yang telah jadi langganan gw sejak jaman SMA, rugi klo gw lupakan begitu aja. Habisnya tempat ini berperan banyak dalam memperlengkap koleksi anime, software, mp3, game dan movie gw sejauh ini.

Komik....he..he.. mulai agak bosen tuh, habisnya belakangan ngga ada komik yang bener2 bisa membuat gw menantikannya seperti menantikan seorang kekasih yang lama ngga ketemu. Terakhir ya SD KYO itu, sayangnya dah tamat sih. Anime, lagi agak seret coz yang gw cari kaya Code Geass, Savers dan kabuto sepertinya belum pada keluar tuh. Waiting lagi deh. Untungnya ada drama korea baru yang bernama Jumong yang membuat gw senantiasa penasaran dan menunggu kelanjutannya. Kirain fiktif eh ternyata true story coi. BElum lagi pemeran utama wanitanya cantikkkk rek, BoA aja kalah (Kok rasanya pernah gw bahas ya...???)

Plan gw, biar otak lebih segar dan ngga butek aja, gw mau ke surabaya tengah pekan ini. Lagian, dah lama banget ngga kesana. Rasanya dah sekitar 4 bulan. Moga2 aja dapat inspirasi baru sehingga pengerjaan skripsi gw bisa lebih cepat. Mungkin sejauh ini anda2 yang membaca ini bingung, kok inspirasi berpengaruh banget ma pengerjaan skripsi. Well, the problem is, skripsi gw tuh kualitatif. Nah kualitataif tuh penekanannya pada kata2 nan indah dan saling bertaut bersambung. Singkat kata.....harus punya banyak persediaan kata2 tuk nggacor tiada habis. So...u now get it right??

So, i hope this lost inspiration tale could be ended this week....lets hope so....

No comments:

Post a Comment