Sunday, March 25, 2007

Durian's, Car's and Summaries

Weeee......seminggu hujan teruuuuzzzz. Kalo dulu cuma siang, rupanya langit dah ngga kuat nahan gejolak pipisnya. Jadinya pagi pun sekarang hujan deres. Dan kalo hujan gitu, hampir bisa dipastikan bakalan lama. Kalopun berhenti paling2 bersela 2 jam kemudian bakalan hujan deres lagi.

Aaahhhh, speaking of the weather, syukurlah 2 hari ini ngga hujan. Bosen 5 hari kerja kemaren isinya hujan terus. Gara2 hujan jadi perlu menyesuaikan banyak jadwal keluarku. Kalo ngga gitu bisa kebahasan nanti.

Sebetulnya bisa aja sih pake mobil. Tapi bensin yang sekarat membuat berpikir kembali tuk menggunakannnya. Soalnya gw bener2 sedang mengalami kanker sekarang alias kantong kering. Banyak hal yang harus kukeluarkan padahal sisa duit tinggal dikit. Dari les EF ampe daftar ulang les bahasa jepang. Moga2 aja uang bulananku dikirim lebih cepat deh.

Bicara mobil juga, rasanya lagi apes tuk hal ini. The problem is mobilnya rusak!!!Tebak hayoooo.....apa yang rusak???Radiatornya meledak!!Heh...gw kira radiator meledak merupakan hal yang biasa eh ngga tahunya malah suatu hal yang luar biasanya. Kejadiannya pas gw mau pulang ke rumah setelah mampir ke rumah bareng. Masih beruntung meledaknya deket rumah yakni depan gapura utama mau ke istana dieng.

Yang bikin gw lumayan khawatir yakni apakah bisa dipakai jalan kembali ke rumah. Habisnya nanggung banget. Untung aja masih bisa jalan, walo harus jalan kaya semut. Sampai di rumah gw langsung kontak om dhi perihal ini. Sisa malamnya....cuma bisa mengelus dada. Masih untung pula ayah juga mau nerima argumentasiku why this kind of thing happened.

Kalopun ada yang bisa membuat hatiku gembira malam itu adalah pesenan album BoA gw yang Made in Twenty akhirnya dapat. Lumayan lama juga nunggu barang ini, sekitar 3 minggu. 3 minggu yang lumayan apes juga coz habis hunting barang ini ternyata gw jatuh sakit. Tapi harus gw akui, punya albumnya bener2 asik. Yang gw incar terutama yaitu klip konser BoA The Live yang disertakan dalam DVDnya. Lumayan pikir gw daripada harus nunggu donlotannya yang sebesar 1,4 GB ato beli DVD aslinya yang seharga 900K tuk 2 keping DVD. Singkatnya......sensasinya BoAAAAAAAA banget.

Sisa minggu cuma gw pake tuk mengumpulkan inspirasi dan semangat. Coz gw plan maju ke pak Made minggu ini. Aslinya sih minggu lalu, tapi berhubung harus melakukan dikit revisi jadi mundur. I think it's bout time. Lagian gw dah didesak sana sini ma ortu tuk maju apapu risikonya. Gw sih juga dah mempersiapkan berbagai macam argumen terkait skripsi gw jikalau ditanya yang macam2. So, gw cuma membuat bab 5 n melakukan dikit pembetulan tuk hal2 kaya kutipan dll.

Akhir pekan bagi gw juga bisa dikatakan pesta durian. Habisnya pas ortu datang rupanya bawa sekardus full of durians. Entah beli ato dikasih, yang jelas selama gw masih bernafas, gw ngga pernah dapat durian sebanyak itu. Walhasil, besok malamnya pesta deh. Pengennya sih makan yang banyak, tapi rupanya perut dah ngga mengizinkan aku tuk melahap lebih banyak. walo dikatakan pesta, setelah gw cek lagi eh masih sisa 2 durian di kardus, gile beneeerrrr......

Akhir kata, kedepan jelasnya harus lebih hati2 ma hujan. Jangan sampai merusak jadwal kaya ngga les EF lagi ato lainnya. Juga gw harus sabar menunggu radiator mobil gw dibenerin. Last but not least, semoga urusan skripsi gw lancar2 aja. COz kalo dah dapat lampu hijau tuk kompre, gw mau segera ngurus ijazah gw yang ilang. AMiiiiiinnn for allll!!!!

 

No comments:

Post a Comment