Thursday, March 01, 2007

I'm in Flu

Uuuuhhhh, flu lagi nih....lagi lagi dan lagi lagi deh, rasanya jadi penyakit langganan kalo kondisi badan ngga dijaga nih. Aneh juga coz gw yakin dah menjaga kondisi badan gw dalam seminggu terakhir.

2 minggu terakhir gw dah mulai rutin olahraga kalo pagi hari. Walo belum mulai berkeringat, paling ngga bisa membantu pemanasan dan merenggangkan otot gw yang lumayan mulai kaku. Kalo gw itung2 rasanya dah hampir 3 bulan ngga olahraga lagi sejak pindah dari kos-kosan. Dengan demikian harus mulai dari awal deh.

Hari2 belakangan bagi gw serasa ngebut n harus kuakui juga terkadang sedikit monoton. Ini karena gw harus ngebut mengerjakan skripsi gw. Ya sekitar pembahasan dan analisa hasil wawancara yang telah gw lakukan. Wawancaranya sendiri sih belum bisa dibilang selesai sih, baru sekitar 50-60%, but aq pikir dikerjakan aja sebagian, sisanya dikerjakan sambil jalan aja. Kalo ngga gitu bakal kelamaan aq ngerjainnya.

Target pribadiku sih minggu ini bisa selesai sekitar 50-70% dari pembahasan dan analisa yang ada. Sengaja ngga ampe 100% karena kondisi sebagaimana sebelumnya. Juga sebagai taktik agar sekiranya nanti bisa dapat tips, arahan atau saran n kritikan terkait skripsi gw. Kalo ngga gitu bisa2 ntar gw langsung disuruh langsung main ke ujian kompre nih. Kalo gitu bisa gawat deh. Jangan sampe dah.

Ternyata, emang ngga gampang ngerjain bab 4. Bagian yang paling susah adalah memisahkan antara bagian yang murni merupakan pembahasan dengan yag merupakan analisa gw terkait penelitian ini. So, hal ini juga membutuhkan waktu bagi gw, terutama untuk memilah mana yang mana serta memilih kata2 yang tepat bagi apa yang bakal gw tulis. Satu2 nya yang membantu gw adalah gw dah buat semacam guideline sehingga gw tau mana yang harus gw tulis terlebih dahulu dan mana yang terakhir. Lucky...

Namun ya itu, karena ngebut ngerjain ini gw ngerasa agak monoton nih jadinya. Terpaksa deh nyari inspirasi, walo pada akhirnya malah membuat schedule kerja gw agak berantakan gara2 harus ngebelain inspirasi tersebut karena beberapa bersifat hot item like DVD, VCD n komik (usual stuff lah!). Masih untung disela-sela itu gw masih bisa memaksakan diri ngerjain skripsi gw, walo hasilnya kadang juga ngga maksimal.

Selain nyari inspirasi dari hal2 tadi,gw juga nyempetin diri ke sby. It's quite a while since i've been there, mungkin ada 3 bulan kali. Tapi berhubung beban kerja gw cuma sedikit, gw ngga bisa lama2 disana, cuma 1 malam 1 hari aja. Tapi dengan waktu segitu dah gw niatin tuk memberdayakan waktu gw sepuasnya. Caranya?? Yakni seharian disana gw pake tuk jalan2. Banyak kok yang gw lakukan. Mulai dari PTC ampe ke Togamas baru disana.

Niat utama sih tuk hunting album Made In Twenty-nya BoA. Sayang seribu sayang, barangnya dah habis rupanya, terpaksa deh mesan. Ya...moga2 aja bener2 dihubungi ma yang jual coz pengalaman gw mengatakan ngga bakalan deh dihub kalo ngga pelanggan setia ato qta dah ngasih DP. Let's hope. Sambil hunting itulah gw menemukan banyak hal2 baru d PTC, rata2 sih terkait toko2 yang ngejual Plamo dan gashapon. Sayangnya ya itu...masalah harga..... Selain ke PTC, juga ke DTC tuk beli tas baru. Sengaja ngga beli tas punggung coz gw nyesuain kebutuhan aja. Toh belakngan dah ngga kuliah n beban bawaan gw dah ngga seberat dulu lagi. Mau pulang ke rumah, mampir ke togamas deket rumah di sby. Kali ini gw kaget coz gedungnya dari luar kaya butik ato FO dan semacamnya. Asli, unik banget tuk ukuran sebuah toko buku. Sayang, walo gw dapat beberapa buku, buku asli yang gw cari ngga ada tuh. too bad....

Malamnya cuma makan malam di TP. Kali ini restonya makanannya aneh banget. Ya model2 MR.Celup tapi lebih prestise aja. Sayangnya rasa makanannya ngga sebanding ma restonya. Hambar puoll!!Habisnya semua makanan cuma bisa direbus sih. Ngga ada yang bisa digoreng kaya di hanamasa. Pulang2 jadinya agak aneh gitu, kenyang tapi di lidah ngga berbekas sama sekali makanannya. Di TP sendiri ngga lama2, cuma nyetak foto n beli roti trus bali. Habisnya ayah ada janji malamnya ma temen2nya.

But, ya semua itu di hari yang sama gw lalui dengan badan yang cukup nggreges n kadang agak pusing. All because of a flu. Mungkin gara2 kemarennya ngga tidur siang n kena AC terus-terusan. Sampe di malang besoknya gw segera makan n tidur seharian. Tentunya dibantu ma obat flu yang gw tenggak setiap habis makan. Alhamdulillah jadinya sekarang dah agak mendingan. Tapi, gw belum bisa mengatakan gw dah sembuh. Mending obatnya gw habiskan sampe kira2 besok deh.

Jadinya sambil mengobati diri ini, gw cuman bisa main n baca2 buku yang ringan. Juga nyelesain DVD Jumong yang pinjem minggu lalu. Mau nggarap skripsi ngga bisa coz mau mikir dah keburu ngantuk kena pengaruh obatnya. Tapi gw sungguh berharap semua ini ngga membuat plan awal gw tuk selesai minggu ini tertunda. Kalo terunda lagi bisa gawat nih. Insya Allah.....

No comments:

Post a Comment