Friday, March 30, 2007

Wait & See

Haaaahhhh......what a tiresome week. I say tiresome coz almost i experienced many things that kinda made me have to go around to many places in one time.

Dari hari senin aja dah pontang panting. Terutama pas harus milih antara nge-print skripsi dengan ambil plat nomornya chandra. Untungnya dah selesai. Jadinya ngeprintnya gw putuskan tuk malamnya aja. Jitung2 gw bisa mneg-edit lebih jauh. Selain itu gw cuma ke perpus kota doang. Akhirnya keturutan juga sih. Habisnya minggu lalu mo kesana ada aja halangannya. Sayangnya pas ampe sana gw malah lupa buku apa yang mau gw cari. Kalopun ada, sepertinya dah berubah banyak posisinya jadi susah tuk nyari bukunya. It's seems next time i have to prepare what books i'm gonna find n read.

The real thing started at night. Belum habis bingung gara2 mobil rusak eh helmnya bagoes yang gw pake juga ilang dicuri orang pas gw nge-print skripsi. Tapi kali ini, harus gw akui ini murni kesalahn gw coz seharusnya gw bisa bawa kedalam n ternyat ngga gw bawa. Ilang deh jadinya. Dah gitu, mau pulang hujan dereezzz. Basah Kuyup ampe di rumah. What a nice match for me that night....

Besoknya....wah, ternyata belum berhenti dari kejutan. Plan gw tuk naro skripsi saja di ruang mr made berujung dengan gw ketemu orangnya. Dah lama juga sih. Untungnya juga bapaknya lagi santai. But it seems dia ngga hafal banget tuh mana bimbingannya. Hasil akhirnya, gw malah disuruh ngelengkapin sisa skripsi gw n katanya siihhh...kalo emang ngga ada perubahan signifikan katanya langsung maju aja....?! What....???segampang itukah...dah gitu dia cuma ngomong bakal baca garis besarnya aja.....Gilaaa!!!Yang bener2 aja kalo gitu....wha....alamat jelek nih....kalo gitu gw harus bener2 memantapkan diri tuk ujian nanti, terutama sekali mengenai how to defend my thesis with a valid argument.

Perintah tuk melengkapin sisa skripsi yang berkisar daftar isi ampe daftar pustaka juga masih biki gw potang panting besok rabunya. Niat tuk nge-priny paginya harus bubar gara2 harus ke perpus Ub tuk verifikasi beberapa daftar pustaka yang kurang ato ngga jelas keterangannya. Udah gitu yang lain2 kaya bikin lampiran n daftar isi lumayan nyita waktu.

Luckily sorenya gw bisa nge-print d andi. Untungnya juga ngga banyak2 jadi ngga perlu sungkan ma orangnya. Dah lama juga sih ngga ketemu andi. Jadinya malah ngobrol ngalor ngidul...terutama tentang skripsi dan kabar anak2 yang lain. Malamnya mo main PS gw undur besoknya. Habis ngga yakin aja stamina gw nututi buat hal begituan. Walhasil gw malah nyasar ngenet malam itu. Gw putuskan ke Surya indah aja. Lately gw ke situ gara2 di galerinet dah mulai agak lemot. So nyari aja yang deket. Lagian disana juga ngga lemot2 amat...tergantung juga sih jam berapa kita kesana.

Kalo dilihat dari banyaknya yang gw donlot, bisa dibilang ngga memuaskan. Namun hati gw tetep ceria pulang gara2 bisa donlot 2 barang penting.....? yakni single barunya BoA n laruku!!!! Emang sih masih pada lom full version semua, tapi gw tetep aja gembira. Terutama lagunya laruku, mau bilang gimana ya???Yang jelas nuansanya ceria banget, khas tetsu nih. Dah gitu nih lagu keliatan banget kalo dipersiapin tuk jadi OST anime. Tuk yang BoA, tetep asik sih, tapi harus gw bilang ngga se-fresh kaya lagu2 yang keluar pada musim semi dahulu kaya Shine We Are ato Nanairo no Ashita. But, it's still enjoyable. Not to mentions her new short hair....beneran ngga ya potong tuh???

Kamisnya...baru bisa gw ke kampus naro skripsi gw. Pengennya sih pagi2 biar ngga perlu ketemu bapaknya, tapi harus gw sesuain ma jadwal ps-an. Pas kesana rupanya gw lumayan beruntung. Pas naro skripsi katanya bapaknya ngga ada, eh pas ke PPA, malah ngeliat bapaknya...how lucky i'am. Ohya, si wendra hari itu juga ujian kompre. Ngga lupa mampir sebentar nyemangati anaknya. Yang jadi masalah yakni ternyata sorenya gw dikabari ma johana rupanya si wendra ngga lulus ujiannya!!?Kaget juga sih gw, apalagi kalo inget anaknya paginya lumayan optimis dan ngga menunjukkan tanda2 nervous. Yang jelas bagi gw sendiri sih, harus bisa mencari tahu apa kira2 hal2 yang bisa menyebabkan kejadian semacam itu terjadi. Paling enak sih tanya ke orangnya sendiri yang barusan ngalamin. Dengan gitu, gw bisa mempersiapkan diri secara lebih baik.

Tidak lupa gw nyebut mobil gw yang rusak kali ini. setelah dibawa ke bengkel, ketahuna juga kalo emang mesinnya emang rusak. entah apanya yang rusak, tapi kayanya sih bakal makan biaya banyak. Tapi enaknya juga sih selain dibayar ayah, gw ngga perlu mengalokasikan uang bensin, jadi bisa lebih hemat deh. But, tetep aja gw berharap cepet selesai diperbaiki. Dalam kondisi yamg belakangan sering hujan, sepertinya naik mobil tetep jadi pilihan yang terbaik.

Naaaahhhhh.....sisanya tinggal wait n see deh semua. Terutama skripsi ku yang dah gw serahin ke mr made. Jelasnya gw berharap paling ngga ada yang perlu kek dibenahi, jangan asal bilang cukup ato gimana. But, buat jaga2 mending persiapin diri tuk kemungkinan terburuk, biar ngga kaget nantinya. So...C Ya!!

No comments:

Post a Comment