Thursday, March 08, 2007

Type-Us

Ciihh, again plan ruined. Well, i shouldn't supposed to be angry but i'm a human so it's normal to be a bit mad. As long u don't blame the uppers (in this case Allah SWT), I think it's serves as a kind of muhasabah.

Ternyata flu gw bukan flu biasa, tapi dah ngarah ke gejala tipes. Gila apa!!??Gw ampe heran, capek macam apa sampe bisa kena gejala tipes??padahal tiap pagi dah mulai merintis olahraga, tentu aja dari yang ringan2. Kalo dah kaya gini terpaksa deh back to square one.

Tentunya yang paling berimbas dari sakit gw kali ini adalah progress skripsi gw. Jika ngga sakit at least minggu ini gw yakin dah bisa mengahadap mr you know who....Tapi apa daya, Tuhan yang menentukan.

Namun demikian, gw jadi bisa memperpanjang waktu tuk mengumpulkan inspirasi. Beberapa hari lalu gw ketemu denok n ervin. Alhamdulillah ervin lulus. Sayangnya gw ngga bisa hadir men-suppport dia pas dia kompre. Dari dia, gw dapat banyak nasihat mengenai skripsi dan bagaimana ujian kompre itu. Ternyata kuncinya juga cuma satu, selama kita bisa membuat alasan yang meyakinkan tuk skripsi kita, insya Allah beres. Juga harus yakin dengan apa yang kita kerjakan.

Dari denok, gw sendiri dah agak lama ngga ketemu anaknya. Dari dia gw akhirnya tau last progress mbak-nya dengan arif. Yahh...mo gimana lagi, kalo ngeliat perkembangannya sih dah gw perkirakan bakal kaya gitu. Si arif kalo gw bilang juga terlalu main api sih. That's what u get in the end.

But it's really a while sejak ketemu anak2. Terakhir ya pas tanggal pertama kampus masuk sejak liburan. Sejak itu anak2 ya sibuk dengan urusannya sendiri2, terutama yang sedang mengerjakan skripsi. Yakin deh, hal ini pasti jadi semacam neraka bagi mereka yang sedang berjuang menyelesaikannya.

Tapi, ketika aq melihat kerumunan anak2 yang masih kuliah, sungguh....gw jadi teringat betap jangka waktu 4 tahun telah begitu cepat aq lewati. Ervin pun setuju ketika kuungkapkan hal ini. Betapa ketika kita masih bisa menikmati waktu2 bersama dengan kuliah, nongkrong bersama dll. Sekarang semua sudah tercerai berai dengan urusan masing-masing. Makanya, ketika anak2 ngumpul, gw jadi punya perasaan andaikata kita bisa selalu melewati waktu bersama-sama melewati suka dan duka.

Jujur aja, gw sendiri baru bisa menikmati hidup apa adanya baru sekitar setahun ini. Melihat anak2 yang masih hijau, yang masih kuliah membuaktku teringat pada masa aq masih hijau pula. Jadi kepikiran sekarang, kenapa waktu sedemikian banyak jadinya seperti ini.

Tapi juga, mungkin keadaan seperti ini juga sudah lama tidak kurasakan. Mungkin terakhir pas aq masih di london. Honestly, sejak gw pindah ke singapura n ke jakarta, life's been hard n harsh. Especially since High school, life hasn't been the same since than.

Well, as the capitalist's say, just save your own ass!Tapi tentunya gw ngga mau sekasar itu. Masa depan itu ngga jelas. Maka daripada itu gw kepikiran tuk selalu mengingat and cherish my remaining life in Brawijaya sekuat gw mampu. Memories will be the soul of your future, so never forget it. Palagi kalo gw dah lanjut keluar, ngga jamin deh, hidup bisa sesantai ini, so cherish everything...!^_^


NB : Thank's 4 the manga 20th century boys, it really showed me how precious friends are till the end ^_^


No comments:

Post a Comment