Sunday, January 27, 2008

Thanks for The Memories

Akhirnya, keluar juga gw dari Malang. Walo belum sampai di Perth n mampir ke Jakarta, tapi yang jelas hal ini meninggalkan perasaan sentimentil yang cukup mendalam bagi gw. Suatu hal yang wajar mengingat gw telah tinggal di Malang selama kurang lebih 7 tahun, paling lama dibandingkan tempat2 lain yang telah gw tinggali sebelumnya. Selain itu, juga karena dibandingkan tempat2 lain, gw juga mengalami banyak hal secara lengkap dan mendapatkan pengalaman yang tak ternilai.

Yang patut kusyukuri adalah fakta bahwa aku meninggalkan Malang dalam keadaan baik2 dengan orang lain dan penuh kenangan indah, tidak halnya ketika terakhir kaliaku meninggalkan Jakarta beberapa tahun silam. Tahun2 ku di Malang harus kuakui telah membentuk dan mematangkan diriku sebagai seorang manusia dalam menghadapi getir pahitnya kehidupan yang tidak sempurna ini.

Padahal, ketika aku meninggalkan Jakarta aku tidak punya bayangan bagaimana pahitnya hidupku jika tinggal di Malang. Ternyata, hidup bahkan jauh lebih nyaman di Malang, sampe2 aku enggan untuk meninggalkan kota yang paling bagus se-Indonesia menurut gw. But life goes on and so I have 2 pursue my future outside Malang.

Kalopun jika ada yang kusesalkan ketika meninggalkan malang adalah tidak bisanya aku menemui temen2ku satu per satu sebelum berangkat. Wajar sih, coz 2 minggu sebelum berangkat jadwal gw sudah cukup ruwet harus ngurus ini dan itu. Bahkan sehari sebelum berangkat pun masih harus ngurusi perihal pemotongan rumput di rumah.

Waktu 7 bulan setelah aku selesai kompre benar2 terasa singkat dan cepat. Mulai dari les IELTS dan ujiannya, jalan2 ma teman2 ke berbagai tempat, wisuda dan lain2, semua itu serasa kepingan kenangan terindah yang sulit untuk dilupakan begitu saja. Aku berharap suatu saat aku dpat kembali mengingat waktu2 tersebut bersama2 temen2 jika Allah SWT menghendaki.

My hope and expectations when arriving at Perth aren't that high. Pertama2 mendapatkan tempat tinggal yang memadai, layak serta dengan harga yang pantas karena ini merupakan masalah utama yang sekarang sampai hal itu terpenuhi yang harus kuselesaikan. Setelah selesai adalah menyelesaikan tetek bengek lapor diri dan segera mengenali keadaan dan tempat2 di kota Perth sesegera mungkin.

And so, I can only bid farewell 4 the moment and say Thank's for the memories all these time.

No comments:

Post a Comment