Friday, December 15, 2006

Post with no Name

Haaaahhhhh......here we are...ada beberapa hal yang membuat apa2 yang gw plan jadi berubah. Lumayan penting sih, masalahnya terkait skripsi gw

Plan mo ngelakuin uji validitas n relaibilitas akhir pekan ini gagal. Lebih tepatnya sih disebut tertunda. Gara2 pas gw diskusi ma ndarkoba ketahuan ada kesalahan fatal di hipotesa pertama gw. Hal ini menuntut gw harus lumayan banyak ngerombak argumentasi n penjelasan mengenai hipotesa itu sebelum gw ngelanjutin buat kuesioner.

Walhasil, sekerang pusing lagi nyari2 bahan tuk ngelengkapin hal tersebut. Untung aja ngga perlu ngerombak banyak, dalam artian apa yang gw dah tulis ngga perlu dibuang, cuma harus ditambahin. Tapi kalo dah kaya gini jelasnya kudu buru2 pula coz sebisa mungkin minggu depan kembali lagi ngurus kuesioner.

Lainnya, selain nggarap tuh skripsi (terkutuk..) gw tetep hidup (ya iyalah !!). Maksudnya ngelakuin hal2 lain2 kaya nge-game FM 2007 n baca komik. Kalo yang terakhir sih hampir pasti. Ibaratnya manga tuh doping bagi gw. Tapi tentunya doping kalo kebanyakan berakibat buruk. Dan kayanya gw ngerasa kebanyakan komik belakangan coz kadang ngga bisa belajar klo belum ngehabisin beberapa jilid komik, bad thing nih...

Other things??Ngga ada rasanya. Hanya saja emang ada beberapa hal yang gw pikirkan. Mungkin aja tuk postingan sebelumnya bakal lebih serius. So see ya next post...

No comments:

Post a Comment