Tuesday, December 12, 2006

Question The Air.......

Ah, dah agak lama nih ngga nulis. Setelah curahan isi hati di blog sebelumnya, lets get back to were we're supposed to be.

Berhubung dah beberapa hari terlewatkan, ya aq singkat aja deh. Jelasnya sih dalam jangka waktu kurang lebih 5 hari terakhir banyak yang terjadi lho.

Seminggu terakhir rasanya di Indonesia hanya ada dua berita yakni tentang berita poligaminya A'a Gym dan kasus perzinahan anggota DPR. Tuk lebih jelsnya sih dah gw bahas sebelumnya. Cuma heran aja. sampe2 berita lain ngga kedengaran. Ya, suatu paradoks aja ngeliat 2 berita yang saling bertolak belakang sering banget diputar.

Next thing, apalagi klo bukan skripsi gw. Asli butuh sekitar 1 minggu lebih tuk merumuskan langkah apa yang enaknya dilakukan setelah di shock therapy ma Mr. M. Untung aja gw dah mulai langkah2 konkret tuk mengerjakan kuesioner gw. Tapi klo ngeliat sisa waktu kuliah semester ini kayanya gw harus buru2 nih. Ntar keburu kepotong ma UAS n libur gawat nih.

Besides doing my thesis, ada kerjaan lain yang juga gw lakuin yakni mulai membenahi kamar gw. Hal ini gw lakukan coz lemari pakaian tuk kamar gw dah jadi so harus mulai gw atur kamar gw serta layout dan penempatan barang2. Butuh tenaga juga rupanya, but akhirnya lumayan jadi beradab juga kamar gw. Sampai2 gw ngeluangin waktu secara khusus di hari sabtu siang, padahal ada tawaran main ke bang yus ma oknum narkoba saat itu. Satu2nya yang belum ada yakni meja kompie gw yang nasibnya agak nanggung coz kekurangan 2 pieces lagi tuk menyelesaikannya. Walo gitu sebetulnya bisa aja sih diatasnya gw taro kompie gw tapi kok rasanya gimana gitu kalo ngga sempurna....

Last things, masih sedang berpusing diri membuat daftar pertanyaan tuk kuesioner, andaikata udara bisa ditanyain???Ada semacam deadline pribadi nih yang harus gw kejar. Tapi yang jelas ngga mau masa depan gw dibuat lebih madesu ma Mr. M, amiien. Good Luck n Lets GO !!

No comments:

Post a Comment