Wednesday, December 06, 2006

Shout At The ......Flu!!!!

Aaaaahhhhhhh, ngantuk nih. Btw, ketemu lagi deh. Sori, 3 hari terakhir agak kambuh lagi flu gw. Bawaan gw jadinya lemes mlulu. Pengennya tidur aja. Gara2 ini banyak kegaiatn gw yang harus tertunda dahulu.

It all started sunday morning. Niat awalnya sih cuma ngasih foto2 wisuda ke adi. Ngga taunya mbantu membereskan barang2nya pula. Belom lagi mindahin kompienya ke rumahku tuk sementara coz mau dipake ma nandar. Akhirnya setelah itu ngantar ke stasiun coz anaknya besoknya langsung kerja di EY. Duh enaknya yang dah dapat kerjaan. Nah masalahnya selama aq mindahin barang sambil naik kendaraan itulah gw lupa pake jaket. Belum lagi sempet keujanan pas mo ke bang yus. Sayangnya sampai disana gw kalah doank dengan skor agregat 4-1,hiks..hikss..hikss..

Sorenya mampir ke bareng. Habisnya lapar banget. Ngga banyak ngapain coz selepas maghrib gw langsung cabut ke warnet. Berhubung jakte gw semua di rumah dieng lagi2 ngga pake jaket. Malam itu uja n gw berharap pengunjung sepi jadi bisa vepat. Eeehhhh, apa daya malah rame. Jadinya dipake donlot lemooot banget. Hampir aja gagal. Ngga lama disana, cuma 1,5 jam-an. Habis itu balik ke Dieng.

Sampai dirumah segera gw periksa barang2 belanjaan yang gw titip ke lim siangnya. Emang sih ada semua, tapi rupanya keju yang mo gw pake tuk sahur dah dihabisi duluan ma yang laen2. AAArrrrggghhhh......bingung dah gw mao sahur ma apaa?Masa roti polos doank???Terpaksa dehhhh.....eh...ada ide.....makan aja sambil dicelup ke segelas susu coklat....Hmmmmm...good idea!! Bicara masalah susu, gw aslinya mesan 2 kotak besar. Kok pas gw cek 1 kotaknya tinggal 1/4 isinya???lagi2 ada yang minum tanpa kira2....??!!Lain kali kayanya perlu gw amankan secara khusus nih....

Besok seninnya banyak kegiatan menanti gw. Pertama2 gw ke tempat dibyo dulu. Ngasih sisa foto hari sabtu kemaren n sekaligus nge-print draft skripsi gw. Habis itu ke kos2 arek2. Rupanya efek samping kematennya ngga pake jaket mulai kerasa. Badan mulai lemes n gw-nya agak2 ngantuk. Segera aja gw selesaiin urusan gw. Sampe di rumah bareng gw minta di kerok. N benar rupanya, punggung gw ampe merah! HAbis di kerok gw tidur, asli tambah lemes n ngantuk. Niatnya sih cuman 1 jam-an doank tapi malah bablas 3,5 jam coi !!! itupun hamoir aja ngga sholat zhuhur gara2 badan gw saking lemesnya. Bangun2 sore itu ngga bisa mandi berhubung kondisi badan gw agak mengkhawatirkan. So yang bisa gw lakukan yakni balikin komik ke kelud.

Things went much more better ketika berbuka sorenya. AAAHhhhhh enaknya, badan terasa lebih nyaman. Juga angin di badan gw mulai tersalurkan lewat semua penjuru lobang di tubuh gw, dari glege'an ampe kentut. Teh panas ampe gw habisin 2 gelas. Malamnya sendiri ngga banyak ngapai selain mbaliki vcd ke DATRENT n ke denok. Disana qta diskusi masalah jurnalnya yang mau direplikasi. Juga sekalian aq mo nyebarin draft skripsi gw. Sampai jam 9 gw balik ke rumah. Di rumah gw cuma njajal ngeliat movie GTO yang rupanya ada di DATRENT. Sengaja ngga gw selesain coz masih banyak hal lain menunggu. GW mulai nyoba nyentuh kompienya adi. Sayangnya berhubung dah malam, ngga banyak yang bisa gw lakukan selain melakukan diagnosa dahulu. Lagian badan gw emang masih lemes aja sisa siangnya.

Besoknya gw usahain bangun pagi. Masih banyak tanggungan nih. Gw mulai dengan sarapan roti 8 lapis ma segelas susu coklat,hmmmm....nikmatnya......!habis itu mulai deh gw ngurus kompienya adhi. Asli lamaaaaa banget. Mau booting tuk installl ulang windows lamaaa bener. Untungnya semua selesai pada waktu yang pas. Selain masalah booting juga yang bikin lama yakni gw harus ngurus data2 yang ada didalamnya, yakni milih mana yang gw hapus, mana yang gw biarkan n mana yang gw taro di tempat gw.

Seusai itu segera aq ma nandar ke kampus. Plannya sih mo ngelayat ke rumahnya anisahrul. Apa daya anak2 pada ngga ada. Terpaksa pulang dengan tangan kosong deh. Back at home masih aja gw tidur. Gila nih gejala flu, masih aja kerasa di badan. Sayangnya kali ini ngga bisa lama2 coz sorenya les di EF. Masih aja susah, apalagi bahannya tentang compound adjectives. Sorenya ampe di rumah segera gw makan. Maunya sih habis itu langsung ke andi, tapi masih banyak waktu senggang. So kuputuskan ke kos2annya arek2. Niatnya sih mo nyari mas ivan. Eh orangnya lagi pulang. Jadinya cuma ngomong2 ma anak2 yang lain.

Setelah itu barulah ke andi. Ke infocom kita tuk ambil ijazah les kompie. Sekalian mampir ke kos-nya elia. Untungnya anaknya ada. Selesai urusan segera pulang. Bukan berarti bisa leha2 coz gw masih perlu nyelesain urusan dengan kompienya adhi. Habisnya masih perlu gw partisi ulang n instal program2 pendukung. Sayangnya pas gw partisi ulang ada beberapa data yang kehapus. Too bad. Sisa malamnya gw pake tuk nyicil baca jurnlanya denok. Mulai bagian yang gw baca dah lumayan susah tuk dimengerti. Masih untung bahasannya tetap menarik so there's still more than meets the eye.

Now, sdang berusaha menyelesaikan kegiatan2 yang dah dujadwal awal senin kemaren. Thanks to my flu i have to reschedule everything. Untungnya ngga ada yang batal. Masalah skripsi sedang keujalankan secara pelan tapi pasti. Target hari ini nyelesaian bacaan tentang pembuatan kuesioner. Moga2 selesai ya. Cukup deh, Sekian dulu ya...SEE yA

No comments:

Post a Comment