Monday, November 06, 2006

Feeling Fine

Gut morning,ohayo....dsb,aahhhh,liburan dah selesai nih. Saatnya kembali membuat diri kita serius nih.

Two days lately, hmmm,what have i been doing?well,not much,but there are some things that could be highlighted.1st of all.Woooowwww....ngenet sabtu pagi kemaren sukses besar coiiiiii....!!!!!!Gila aja, gw bener2 bisa pesta donlot dengan hasil sebanyak 300MB-an hanya dalam waktu 3jam-an. Norak ya....maklum lah,coz tuk ukuran dunia,indonesia tuh tuk urusan internet itu mahal n lemot kecepatannya,so maklum donk kalo dikit2 exagerating..he..he..

Saking puasnya, sampe2 di rumah langsung pelampiasan tidur. bangun2 lho kok....rumah sepi. wah ternyata gw ditinggal pergi. ada yang ke pasuruan, ada yang ngelencer dan ada yang shopping mebel dll.Tapi bukan berarti nganggur. Segera mandi n ke rental komik di kelud tuk ngebaliqin komik. habis itu ampe sori gw menikmati hasil donlot gw yang berupa komik,lagu,vidklip dll.Ngga kerasa tau2 dah jam 5 sore.

Malamnya.,it's time 4 a match....ngelanjutin hari sebelumnya, gw ma ndarkoba memuaskan hasrat lelaki yang terpendam pada bulan puasa secara bersama-sama.....apa itu ?main WE d bernabeyus. he..he..7 match, sayangnya kalah gw dengan skor 3-4 secara keseluruhan

malamnya,berhubung kebanyakan doping tuk matchnya,jadinya ngga bisa tidur. Terpaksa deh ngapain apa aja gitu.Dari nge-burn CD-VCD. Baca komik, makan ampe akhirnya bisa tidur. Sayangnya, gw malamnya itu ampe sekitar 18 jam kedepan terpaksa ngga bisa pake HP gw. Masalahnya pas selesai match, gw baru nyadar ada sms masuk n ada yang miskol. Tapi ternyata.....saat itu pula batere hp gw langsung byar pet...!mati deh hape gw kehabisan batere....hu..hu....nasib.....

Minggu pagi, akibat masalah hp, jadinya gw bener2 jadi bangsawan hari itu, maksudnya bangsa tangine awan...he..he..masa baru bangun jam 08.30 !!daripada nganggur gw langsung mandi aja. Selesai buat indomie n mbaca komik. Baru sekitar menjelang zhuhur gw coba nyentuh skripsi gw lagi.alhamdulillah, akhirnya gw bisa merumuskan hipotesa kedua gw. Walo masih butuh penyempurnaan di teori2 pendukung tapi bagi ngw itu merupakan suatu langkah besar. Great!!

Siangnya, perut keroncongan. maklum,cuma sarapan mie,so i go to find a waroeng that's open that noon n luckily i find one. Langsung makan!selesai back to kos, cuma ngurusin pin-up2 yang masih berserakan sampe sekitar jam 3-an sorenya.selesai, mandi n back to home...

sampe di rumah,aslinya sih nganggur. Untung gw punya adik, yang walo selalu bikin gw kalah klo debat, masih berbaek hati tuk diajak omong2.waktu tak terasa, tiba2 dah jam 9. aha...waktunya tuk ngeliat match tim favorit gw...inter milan!!!hasilnya...?menang dooongg..2-0!great 4 Zanetti's goal n pakde figo's performance. Moga2 bisa tampil lebih baek in the future...

Now....hmmm...gotta clear things up. Berhubung kampus dah buka, gw plan mo ke ruang baca tuk buka site science direct. Sapa tau bisa dapat bahan pendukung tuk skripsi gw lagi. Juga membenahi bug2 n hole2 di skripsi gw. Harapan gw sih raboe besok dah bisa mulai masuk bab 3, wish me luck !!!

No comments:

Post a Comment