Saturday, November 04, 2006

Last Days of Holiday.....

fuuuuuhhhhhh......dah sabtu nih, ngga terasa ya dah liburan dah mau selesai aja.kudu siap2 nih menghadapi life lagi.

These past 2-3 days have been...hmmm....how do u say.....inspiring n a bit boring (the usual stuff).Kok inspiring?coz akhirnya bisa dapat semangat tuk nulis skripsi lagi deh.walo belum sampai perumusan hipotesa kedua, tapi dah nambah 1 halaman paling nggak.

Beberapa hari yang lalu gw beli meja kompie tuk di rumah baru. wow....kena 260K coi, tapi itu dah untung coz awalnya kena 300Kan tuk model yang lebih bagus. yang jadi masalah adalah tuh meja, walpoun knockdown tapi beratnya 30KG!!! berat amamaattt.....wah, terpakasa diangkut bareng yang lainnya pas pindah2 nanti

Les EF kemaren berjalan gimana yaa.....dikit bosen coz ngadepi grammar lagi. penyakit gw di grammar itu lucu. cepet ngerti n bisa mempraktekkan tapi pas ditanya itu grammarnya apaan malah lupa n ngga bisa ngejelasin, weird eh...

Friday....hmmmm, as boring as ever, mana mesti aja ngantuk pas menjelang jumatan, padahal dah pake acara minum kopi segala biar ngga ngantuk, eh masih aja ketiduran pas sholat jumat.Untungnya malamnya gw minjem komik banyaakkk banget, jadi ada yang bisa gw lakuin di rumah. Sampe2 dikomentarin adekku "mbaca komik doank,kapan selese skripsinya...",he..he.. belum tau dia kalo gw di kos selalu ngerjain,emangnya gw kabur ke kos2an buat apaan?tapi, gw tetep trims ama adik gw, coz gw diiingetin biar ngga kebanyakan doping komik,lagian, ngadepin adikku yang paling bungsu itu gw hampir selalu mati kutu dibuatnya

Now....lagi ngenet. kayanya ini last chance gw tuk pesta donlot. gw dah bertekat tuk gila2-an donlot kalo emang memungkinkan donlot ratenya, mo kapan lagi coz kalo dah masa2 liburan selesai, yang jelas warnet tidak lagi akan secepat sekarang.....

Sampai nanti,matta ashita....

No comments:

Post a Comment