Wednesday, November 29, 2006

Sounds Of Disillusion

Here i'am, writing this in my new room, he..he..he..,akhirnya bisa tinggal di rumah sendiri. AGAk perlu nyesuain diri, terutama suasana tinggal di perumahan. Habisnya semenjak pindah dari cibubur ke malang ngga lagi tinggal di perumahan tapi di kampung.

Btw, life's been quite tired. Jumat kemaren, wah, hampir aja aq jatuh sakit. entah kenapa, bangun2 telinga bindeng. Jelasnya sih gejala flu, tapi sakitnya itu loh, ampuuunnnn. Untung aja kepikiran ide. Aq tarik nafas dalam2 n aq alirkan ke kepala. Kerasa sih cairan di telinga mulai mengalir, tapi kelamaan kaya gitu akhirnya bener2 membuat aq pusing n badan luar biasa lemas. Speaking pf this, aq tetep sempet ngenet. Kali itu lumayan banyak yg ku donlot. Tapi tetep aja kudu nahan pusing n kuping bindeng. Karena ini pulalah aq ngga bisa lama2. Sampai di Bareng segera aq sarapan n tidur. Habisnya gara2 telingan bindeng susah tidur jadinya.

Bangun2 menjelang jumatan, masih aja lapar. Namun harus mandi n jumatan dulu. Habis jumatan aq makan lagi. Habisnya kena gejala flu bawaannya lemes mlulu. Belom lagi ngantuk. Ya udah, tuk yang ini aq turutin aja. Bangun2 dah sore. Mo mandi malas. Habisnya baru juga siangnya mandi. Akhirnya main aja game. Malamnya agak lupa ngapain. Tapi berhubung badan gw kaya gitu jelasnya harus tidur di bareng.

Besoknya bangun pagi2. Kali ini banyak janji yakni mindahin PC ke rumah dieng n nyumbang animonz ke j-zone. Tuk perkara mindahin PC, sisa njaremnya masih kerasa tuh ampe sekarang. Habisnya posisi aq nahan monitornya salah pas dibonceng. Di Dieng juga ngga lama2 coz harus ke j-zone. Awalnya aq agak ngga yakin mereka mau nerima coz banyak yang aq sumbangin, 1 tas coi. Untungnya sampai sana ngga seperti yang kukira.

Di J-zone rupanya memang sesuai namanya, tempat berkumpulnya penggemar all bout j-stuff. Tentunya dapat kenalan baru disana. salah satunya namanya amri. Nih orang rupanya penggemar gundam. he..he..nyambung deh diajak ngomong. Tuk majalah animonz-ku rupanya malah disambut dengan tangan terbuka. Aslinya cuma niat setengah jam disana malah keterusan ampe 1 jam-an. Pengen lama2 tapi si arif minta pulang. Gpp lah. Hanya saja, pas di perjalanan gw kehujanan. Mana lucu banget hujannya. Bener2 lokal puoll. Lha di jln soekarno-hatta cuma gerimis. di jalan mt haryono mulai hujan. Pas sampai di kos arif agak mereda, eh pas didepan masjid rois dahlan langsung byuuurrr, deraazzzz!!!!mau pake jas ujang nanggung. JAdinya ampe di kos basah kuyup dah aq.

Masuk kamar rasanya agak aneh. Iyalah lha wong kompie ku dah ngga ada. Berhubung ngga ada kompie n aq agak capek ya cuma bisa tidur sih. Itupun juga ngga pulas2 amat. Menjelang jam 4 aq segera sholat n balik ke bareng. Tidak lupa mampir ngembalikin vcde. Maunya sekalian minjem animonz yang baru eh malah dah keduluan orang lain. Sampai di bareng naroh tas terus ke kelud balikin komik. Untung aja ada satu komik incaranku yang dah dibalikin yaki dear boys. Walo satu tapi lumayan lah. tu komik langsung kubaca sampai di bareng.

Malamnya?Berhubung ngga ngapain ya aq ngajak aq ndarkoba main PS. Harusnya sih bareng ma wiwid. Sayangnya anak itu dah keburu kabur duluan ke lumajang. Matchnya sendiri berjalan imbang dengan hasil agregat 3-2 tuk kemenangan ndarkoba. Selesai ngga ngapain lagi, segera pulang. Di rumah dah sepi, so aq pake tuk nonton anime yang kusewa. Kali ini Ah My Goddess. Lumayan lucu episode kali ini. Terutama bagian dimana ibunya Urd muncul.

Besok minggu? Nah ini nih, hari capek yang bakalan dinantikan. Yakni pindah besar2an ke rumah dieng. N seperti yang diduga. Capeeekkkk pollll. Sayangnya ada yang masih ngeganjal yakni masalah meja komputer. Rupanya ada 3-4 papan yang tak ada. Wah, harus bisa di-refund nih. Untungnya pas malamnya ke mas bond dianya mau ngusahain. Syukurlah. Selesai pindah2 sendiri tentuny badan capek. Tapi mau tidur habis itu ngga bisa. Baru malamnya bisa tidur lumayan pulas.

Senin???The horor comes. Paginya aq dah niatin tuk hub pak made n kulakukan. Just asking when he has time for a consultation. Lamaaa banget balasnya. Aq dah kepikiran tuk naroh aja kerjaan gw di kantornya. Malah sempet gw tinggal ke perpus ub mbalikin buku n main2 ma nandar. Much to my displeaure, malah sms gw baru dibales sorenya. N tau ngga isinya??? GW DISURUH NGELANJUTIN AMPE SELESAI???????eNTAH KATA2 SELESAI itu maksudnya ampe bab3 ato bab 5 gw ngga tau. Tapi yang gw tangkap n setelah konsultasi ke anak2, kita sependapat itu ampe bab 5.

Yang bikin gw super duper bingung n sedikit mengarah ke pegel, nih dosen maksudnya apa????masa ngga dibaca ngga apa disuruh main lanjut apa. Emang sih, tuk beberapa hal emang bisa aja dikerjain sendiri. Tapi yang lainnya, jelas tidak. Contoh tuk bab 2 gw. Gw bener2 butuh saran tuk bab ini coz gw yakin masih banyak n kurang. Namun ya itu.....ampe selesai????Duh gusti???Bingung aq, kok apes bener dapet dosen yang super cuek n ngga peduli ini.

Menanggapi balesannya, aq dah mikiran beberapa cara tuk nanggapi. Yang pertama ya seperti katanya, lanjuutt. The problem is kalo bener kaya gini, jelas risiko bakal mbendol mburi ato bermasalah di belakang. entah kena rombak banyak, ganti judul ato malah dibantai di ujian skripsi. Kalo qra2 bakal kaya gini mending ke plan selanjutnya???What's that?? Yakni gw plan tanya langsung ke orangnya, person to person. Jelasnya kalo kaya gitu mau ngga mau harus gw sanggoni nih dosen. Pokoknya gw bener2 mau minta kejelasan urusan skripsi gw

Kalo emang bener disuruh lanjut ampe bab 5, nah ini nih yang bikin gw tambah pusing. Ap gw ladeni ato gimana enaknya???Sebetulnya sih ngeliat sikap dosen macam gini bener2 bikin gw muak. Muak karena kok bisa2nya dosen ngga peduli ama perkembangan anak bimbingannya??Maunya sih kalo bisa n didiperbolehkan gw pengen ganti dosen aja. Namun sayangnya hal ini juga tidak mudah terjadi. Hanya bisa terjadi bila emang dah diizinkan ma dosen awalnya. For example kaya si Johanis.Anyway, the last thing is, moga2 aja Allah SWt tetap memberikan kemudahan atas cobaan yang sedang kualami ini, AMIINNNN.

Yesterday?Not much though. Still being disillusioned by what happend the other day. Cuma bangun pagi tuk ngeliat drama GTO yang kupinjem. Wah, asli asik nih drama. Hikmah yang bisa gw ambil banyak. Terlepas dari sikapnya yang agak2 ecchi, gw salut ma sikap yang ditunjukkan onizuka sebagai seorang guru. Dia memposisikan dirinya tidak hanya sebagai seorang guru tapi sebagai seorang teman hiudp bagi murid2nya. Sounds cool right???Andaikata semua guru terutama di indonesia kaya gitu, wah jelasnya bakal betah aq di sekolah.

Selai ngeliat GTo, not much things are done. Cuma ke perpus kota n sore ampe malamnya les. Malamnya mampir ke anak2 kertosari tuk nanya kepastian perkara meja PC-ku. Untungnya bsa n sedang dipesan. Fuuu,syukurlah. Malamnya ngga banyak ngapain coz capek habis les juga persiapan tuk ngenet sekarang.

Last words...semoga hasil nyanggoni dosen besok membuahkan hasil yang lebih postif. Lets hope....

2 comments:

  1. Anonymous9:40 am

    kisahmu bener2 aesuai judul film yang u tonton: Ah..My..Godness.

    ReplyDelete
  2. Anonymous8:17 am

    Ayo, sama2 berjuang, jangan biarkan duniamu berakhir di tangan Mr. M**e Su!!!

    ReplyDelete