Monday, November 20, 2006

Last Preparations

Haw ya du ing?

Dua hari belakangan ini gw bener2 persiapan mematangkan skripsi gw biar bsa mengahdap pak made akhir pekan ini insya Allah.

Hari sabtu kemaren pas ngenet ngga bisa dibilang lancar sih. Malah agak lemot. Tapi entah kenapa gw ngga begitu senewen. Mungkin ada hal lain kali ya?setelah ngenet, gw mampir bentar ke kos sebelum ke kampus. Ke kampus niatnya nyari no hp-nya pak made yang ilang gara2 PDA gw kena format. Mau ke gedung dekanat eh si audy keliatan ma anak2 yang lain. Lumayan, nanya anaknya aja. Agak lama gw ngobrol ma anak2 n sempet mampir ke rektorat tuk nyari2 info kerja. Puas dengan anak2 gw buru2 ke rumaha, he..he.. lapar soalnya, maklum belom makan...

Di rumah, segera gw makan dengan biadab (ya nggalah..)habis itu mainin .hack//G.U.. Rupanya pas gw mainin dah bisa ngelawan bos terakhir, tapiiiii...berhubung suyaahhhh banget, terpaksa belom bisa g lawan. So terpaksa gw level up dulu biar sanggup ngelawan nih boss. Gak bisa lama2 gw main coz fatigue dari ngenet masih nyisa so gw istirahat dulu aja

Sorenya bangun, langsung mandi biar seger trusss lanjuuttt main game. Berhubung dah level up, gw coba aja ngelawan boss-nya. Ngga begitu sulit sih, cuma kudu sabar aja n merhatiin pola serangannya. Secara keseluruhan game ini tamat pas adzan maghrib. Ahh, jadi penasaran pengen main vol keduanya nih. Btw, selama gw main game terutama RPG, rasanya baru kali ini bisa namatin game RPG hanya dalam jangka waktu 1 minggu, rekor baru nih..

Malamnya gw plan mo ke kos-kos-an tuk mulai lembur gw namun rupanya....si arif sms minta ditemenin ke rumahnya mbak desi. Yaaaa.....bukannya gw ngga mau nemenin hanya saja kok mendadak. Akhirnya gw iyakan. Namu begitu, sebelum gw buru2 ke kos gw mampir dulu ke rumah dieng tuk naroh barang2 gw. Sampai di kos sambil nunggu si arif datang rupanya ada si Aam datang main. Wah pengen ngbrol lama2 si arifnya keburu datang. Disana si arif narget cuma ampe jam 9, eh apa daya molor ampe kira2 45 menit. Gw buru2 minta pulang, bukannya apa, gw malas aja kudu lompat pagar kalo gerbang kos2an dah digembok. Namun bukan berarti selesai, coz besok masih ketemu tuk lari pagi bareng2

Next morning, lari pagi. Si denok milih treknya lumayan siip, dalam artian naik....turuuun jalannya. Untung aja scenery-nya asik. Sebelum pulang, ngobrol2 sebentar di rumah denok. Back at kos sekitar jam 8an, segera gw mandi coz ada janji ketemu ma adhi. Sebelumnya gw sarapan dulu coz palar banget nih habis lari2. Di tempat adhi, gw bener2 mendapat saran2 berharga mengenai kelanjutan skripsi gw, mulai metode sampling, uji statistik ampe masalah hipotesa gw. Finished at adhi, balik ke kos, ngepak barang2 gw n kembali ke bareng.

Di bareng ngga bisa melakukan banyak hal berhubung gw bener2 cuapekkk. Selepas zhuhur gw dah tidur. Lucunya berhubung gw sendirian, kan rumah gw konci semua n kunci gw taro d atas tempat biasa, kali2 ada yang datang trus gw tidur dengan kamar gw tutup. Nah pas gw bangun, rupanya pada kaget semua, ngga nyangka ada orang di dalam he..he..so it seems kehadiran gw ngga ada yang nyadar

Siang itu badan bener2 gempor! Baru agak enakan setelah mandi sore n makan d rumah dieng. Malamnya mampir ke bareng sebentar sebelum kembali ke kos. Di kos juga aslinya gw kudu ngerjain skripsi gw, namun lagi2 ada hal lain yang mengagalkan. Yakni menyelesaikan komik hanalala. Bisa aja gw baca besoknya namun ngga yakin aja bisa. Sebelum tidur gw sempet melakukan minor improvements di skripsi gw. Ngga lupa ngatur jadwal gw besoknya biar ngga gagal lagi benerin skripsi. Inget! akhir pekan loooohhh....

Last notes.Kayanya bisa agak lama postingan berikutnya. Masalahnya gw harus bener2 ngurus skirpsi gw. Selain itu gw diultimatum ma adik gw agar flash disk-nya ngga dipake selama seminggu. Emang sih bukan berarti ngga bisa ngenet. Hanya saja jelasnya kalo mo donlot ngga bisa banyak2. So moga2 aja bisa tetep ngepost dalam jangka waktu deket ini. Wish ME Luck !!! ^_^

No comments:

Post a Comment