Friday, November 10, 2006

Hajimemashite...

aaaahhhhhh, 4hari nih dah ngga ngenet. Malas?ah ngga juga, cuma nyocokin aja enaknya ngenet kapan.Aslinya sih maunya kamis kemaren tapi berhubung aq bener2 kecapekan malamnya ngga jadi deh.

these 4 days,hmmm, like the title implies, let's get ready. Bersiap serius. Bab 2 skripsi dah selesai kurevisi, tinggal aq minta bantuan temen2 tuk nge-review bab tersebut. Sayangnya plan gw tuk segera mulai bab 3 kayanya bakal molor, Coz berhubung bab 3 gw bener2 clueless make metode apa n gw ngga tau tempat yang dimaksud adhi sebelumnya, it seems i'll have to wait for him to arrive. Bisa aja sih tanya wendra, tapi aq bermaksud nyari yang mau nganterin sekalian,he..he.. agak malas sih tuh hal ini.

Penantian selama 2 minggu menunggu kampus buka rupanya ngga sesuai. Masalahnya web science direct yang gw plan tuk search jurnal2 tambahan, eh, malah sama aja dengan lainnya, perlu register!!!gitu pake di kampanyekan segala di kampus. Rugi dah gw nungguin. Padahal harapan gw bsa nambah beberapa jurnal tuk referensi gw. Malah menurutku ngga lebih bagus daripada proquest (>_<)

Mulai Rabu nyicil2 mindah2 barang gw ke rumah dieng. Since my stuffs are quite a lot, it'll really need lot's of sortie's to settle things up. Kamis juga gw plan mo ngelanjutin mindah2 barangnya-nya.

Ah ya...,Berhubung sumber2 inspirasi gw selama liburan terbatas, jadinya bisa lebih bebas dalam mencari inspirasi klo dah masuk. apa itu???lot of it!Dari mulai pinjem anime, ke rumah temen ma pinjem drama korea. Tuk anime, akhirnya gw nyoba minjem ouran high school host club. Ngga rugi ternyata, sumpah nih anime lucu n narsis abizz. Aslinya sih sama aja dengan komiknya, cuma ada beberapa adegan yang gw akui jadi lebih hidup n terasa dibandingkan komiknya. Juga gw akhirnya bisa ngelengkapin koleksi movie digimon gw dengan keluarnya vcd X-evoluton. Gilaaa, bagus banget nih film coz full CGI. Emang sih, masih bagusan Advent Children, tapi tetep siip. Mana storylinenya juga orisinil.

Ke rumah temen, hmmmm. Pengennya sih segera mumpung masih suasana lebaran. Sayangnya belum semuanya bisa kutemui baik itu di rumah maupun d kampus. Kaya Dibyo n Pulungan, mereka belom pada datang, baru si arif yang sampe. So jadinya baru bisa ketemuan ma Arif, Denok n andi. Ketemu di kampus?wah, sepi banget boooo.Maksudnya ngga ada sisa atawa jejak angkatan 2002 di sana. Seakan-akan angkatan 2002 is on the verge of extinction. hiiii....Ah, emang dah waktunya sih, cuman heran aja, kok secepat inikah anak2 lulus.Jadinya klo ngga janjian kayanya bakal sulit nemu anak 2002 di kampus.

ngomong2, malam kamis gw sempet mampir ke rumah denok ma arif. Aslinya sih mau sebentar aja (maklum malam n ngga bawa kunci), tapi kebablasan. Ngga rugi, bisa kenalan ma mbak-nya denok, as arief said, enak diajak ngomong, same as her oneechan. Looks??hmmm...i wouldn't say it quickly since i've just got to now her. Yang jelas mirip ma denok, cuma lebih kurusan.

pulang2 dari sana....perut keroncongan dah menanti. Untungnya masih ada sisa makanan yang bisa kumakan. Ngga banyak tapi bisa mengisi perut yang lapeeerrrr banget. Mau langsung tidur tapi nanggung. Akhirnya malah ngeliat .hack//roots. Nih anime bener2 bikin penasaran. N akhirnya gw bisa ngeliat bagaimana si Haseo mendapatkan 3rd form-nya,hiiiii...lumayan serem juga bentuknya.Jadi tambah penasaran pengen main gam .hack//G.U,aahhhhh....pengeeeeennnn !!!!

Kamis Malam, asiiikkk, bapak kos ngadain halal bi halal, menunya???gule kambing rekkk....makan deh sepuas-puasnya bak kambing sampe mbeeekkkkk....lumayan, dah lama ngga kaya gini di kos. Gw rasa keadaan di kos dah menjadi lebih baik coz belakangan sepi banget anak2 nya. Anak2 yang baru gw akui bisa bikin suasana lebih hidup.Malamnya usai makan2 bingung mo ngapain....untung gw inget perlu potong pin-up yang masih sisa. Lumayan daripada ngga ada kerjaan. After that??Nothing much besides sleep preparation like ngelemesin otot2 gw n sholat isya..

Jumat ini gw plan seperti biasanya, pesta donlot lagi. rupanya masih tetep bisa. Hanya saja ada tugas tambahan yaki nyari driver tuk mobonya sichan. Masalahnya, masa driver yang disertakan di cdnya malah ngga cocok, lucu khan??anyway, target gw pagi ini menggenapkan sisa file tuk Other Side Of 7 ma beberapa chapter komik. Harapan gw sih bisa selesai sebelum jam 8an coz janjian ketemuan ma andi di lobi PPA.

No comments:

Post a Comment