Wednesday, November 01, 2006

Boring Days.....

Sori kalo agak lama ngisinya. Jadwal ngenet gw agak kaco gara2 ngenet ahad kemaren gatot alias gagal total. Jadinya terpaksa gw jadwal ulang plan ngenet gw agar apa2 yang gw perlu bsa gw dapatkan dengan biaya lebih dikit. So....jadinya terpaksa gw majuin hari seni kemaren deh. Namun gitu itupun gw batasi hanya nyari jurnal2 pendukung skripsi gw, downloads???ngga diprioritaskan. Namun gitu kalo dah kebiasaaan donlot ya tetep aja pengen nyoba donlot,paling ngga gw pengen donlot gol2 inter vs milan kemaren yang asik2.Namun demikian, ada aja yang dirasa asik tuk d donlot, like Single BoA terbaru yang keluar. Walhasil kucoba donlot, namun demikian, alamaakkk!!!! lemotnya minta ampyuuunnn.....masa cuma maksimal 3 kbyte/second????ujung2nya malah untung-untungan bsa dapat semua gol2 plus beberapa lagu dari single-nya BoA.Lha jurnalnya??tenang azaaa....dapet kok lha wong ini main priority-nya.Setelah itu gw pulang dengan badan capek nan lemes gara2 belum makan nasi seharian.Cepetan donk ada warung yang buka di daerah kerto2an n sumbersari...uuurrrgghhhhh.....lapar nih para mahasiswa yang pada balik ke kooosssss.....

malamnya....hmmmmm nothing much. Setelah ngisi perut secara biadab namun masih berperikemanusiaan, gw bingung mau ngapain (lha kok bisa ???). Mau ngetik skripsi, ndadak kena bakteri yang namanya Al-malasu wal bosenu. Untung gw kepikiran jalan2 ke Gramedia. n untungnya lagi si-chan mau gw ajak. So berangkat deh ke Gramed sekitar selepas isya.Aslinya pengen nyari2 buku yang kira2 asik tuk dibeli. But my eyes ngeliat ada majalah yang jauh asik. Majalahnya tentang kapal induk. Gw sikat aja. Namun uppssss......ternyata pas ngeliat dompet gw .....aarrrgghhhh THR gw dah mau habis!!!mana uang saku belum dikirim lagi. Setelah gw pikir2 dirasa masih cukup, tapi syaratnya harus bener2 hemat tuk seminggu kedepan.

Paginya zahur tuk neglanjutin puasa syawal gw yang dah memasuki hari ke 4. Hampir aja bablas klo ngga dibangunin ibu. Ngga macem2 sih menunya, cuma telor,tahu ma sayur rawon. setelah sahur, berhubung badan kerasa masih capek, eh malah ketiduran n ngga nunggu subuh. Walo gitu, tetep bisa subuh setelah bangun lagi sekitar satu jam setelahnya. Overall, gw bangun sekitar jam 7an. Langsung gw manasin badan gw. Setelah itu gw mandi. Sembari nunggu liem yang mandi n sarapan, gw namatin buku yang gw beli. Judulnya dosa2 media amerika. asik pula nih. kalopun ada yang kurang palng2 kurang tebel.Setelah liem selese berangkatlah kita ke bengkel suzuki tuk nyervis sepeda. sebelumnya mampir dulu ke atm d bni syariah. Ah ya. Speaking of bni syariah, it's been a while since i haven't been there. Jadi ingat masa2 ketika harus pontang panting pp situ n kampus tuk ngejar kuliah. Yang jelas sih pengen mampir ke situ. Sayangnya gw datang pas waktu kerja. Segera gw sms si nandar tuk nagajak mampir kapan waktu. eh rupanya dia sedang sibuk ma masnya. Katanya sih Ngancani ato ngencani. Yang mana yang bener dari dua kata itu, yang jelas moga2 pas masuk masa kuliah nih anak dah bener2 dapet inspirasi tuk nggarap skripsinya.Amiiinnnn...


Sampai dibengkel rupanya dah penuh. Namun begitu cuma makan sekitar 20 menit sampai sepedanya mulai dservis. well, it didn't turned out as we expected. rupanya malah ngga ada masalah sama sekali yang serisu. Masalah bensin yang boros rupanya malah disaranin agar dicoba dulu so we left tthe garage almost with no result. Namun gitu, belum selesai rupanya. qta masih harus mampir sebentar ke sekitar stasiun tuk meluruskan axis roda depan sepeda. agaka ngga lurus sih so menunggulah kita sekitar 15 menit. After it finished we soon went to my dorm. Aslinya sih pengen mereparasi cagak tengah sepeda yang dah rusak namun bengkel yang dimaksud bagus rame so langsung ke kos. Namu gitu, rupanya emang dah waktunya tuh mereparasi cagak tenganhya, coz sepanjang perjalanan ke kos, setiap belok ke kanan, rupanya nyeret tuh cagak ampe bunyi, so we decided to repair it the next day immediately. Sampai dikos, segera gw mem-pack buku2 yang perlu gw bawa.Selesai segara ke ruah dieng. Nah, mulai sisni yang sengsara. Rupanya beraaatttt banget. Jadinya perjalanan dari kos ke rumah gw harus bener2 menahan beban di lengan yang lumayan, sampe2 di rumah jelasnya gw ngerasa lemeeezzzz banget. Untungnya sempet istirahat coz si liem diminta mampir ke rumah bareng sebentar. Untungnya lagi si liem agak lama coz perlu nambal ban (walo aslinya kalo gw ngga ketiduran, paling2 juga gw dah ngerasa kelamaan nunggu). Well, setelah balik ke dieng. segera aq balik ke rumah. sesampainya. Kembali gw ngelanjutin tidur gw. Sumpah capek banget, mana lebih terasa coz gw pas puasa.....so mana bisa makan.

Siangnya hampir aja telat zhuhur. Setelah sholat ngga ngelakuin banyak hal selain baca majalah2 yang gw pinjam di rental. lama juga gw mbacanya coz baru selesai sekitar 1/2 jam sebelum gw les. Lucunya, pas gw mau berangkat ke EF, gw dah mempersiapkan diri tuk naik angkot, eh ngga taunya liem mbalik cepat, jadilah gw bisa minjem sepedanya.les nya sih berjalan seru. penuh dabt n diskusi tentang showing affection in public n sorts of things. kasian si darren coz kalo menurut gw, dia bener2 harus merenung n merubah pola pikirnya tuk mengerti beberapa hal di indonesia n dunia timur.Back at home, segera gw makan yang ada. aslinya lega banget rasanya bisa berbuka. The bad news next is rupanya gw ngga bisa bawa sepeda ke kos karena mau dipake. Jadinya mbalik ke kos naik angkot deh.Sesampai disana asliya pengen segera back to work. apa daya gw diajak keluar ma mas ivan ke rental cd. Lumayan sih, dapet beberapa cd2 tutorial. namun demikian, gw agak lalai waktu. rupanya dah menjelang jam 9 n gw belum bener2 ngapain.Mana badan rasanya super capek. bingung mau ngapain gw coba aja maksa badan gw, kali2 ngga jadi ngantuk. yang ada malah gw ngerasa tambah ngantuk n capek. yaaaa....jadinya cuma sempet nyapu kamar n tidur. tuk sholatnya sih gw plan bangun sekitar jam 3an. mo gimana lagi lha wong bener2 lemes. mungkin pengaruh puasa n mindah2 barang siangnya.who knows.....

No comments:

Post a Comment