Saturday, November 18, 2006

Flop Days.....

Duh, mulai dari mana ya...?Harusnya ini blog kuisi kemaren hari kamis, eh...apa daya ada masalah pas ngenet,ilang deh yang gw tulis,,,siaaalllll!!!ah, daripada itu, sekarang gw lanjutin deh

Ya itu dia, habis ngenet selasa kemaren gw ke tempat adhi. Ada pesta mangga soalnya. Belum selesai makan mangga rupanya dia mengejutkan aq dengan banyaknya j-dorama yang ia bawa + beberapa PV lagu jepang, asikkkk...,Sayangnya gw ngga bisa lama. Fatigue sehabis ngenet bener2 memakan tubuh gw, mana di luar dah mendung, segera aja gw pulang. Di rumah pun seharusnya gw nyelesein komik-komik yang pinjem, banyak loh,sekitar 8 n itu hot item semua. Namun akhirnya gw tidur karena kecapekan. Sialnya, rupanya gw bagun kebabalsan, menjelang gw les. Terpaksa pontang panting siap2 les + berusaha namatin beberapa sekaligushanya dalam waktu 1/2 jam.

Pas les juga agak kacau. Karena kurang persiapan, speaking testnya gw rasa agak kacau. entah bila hasilnya berbicara lain. Hanya saja gw merasa kurang bisa menempatkan n menggunakan idiom yang tepat tuk testnya. Untung aja listening test gw dapat nilai sempurna,he..he..he..,Back at home, nothing much then continuing playing .hack G.U.

Besoknya, gw paksakan diri ke kampus, khususnya ke pojok BEJ. Bukannya apa, aq denger ada beberapa bahasan CSR di jurnal2 SNA. Memang ada sih .....namun sayangnya lebih banyak terkait akuntansi keuangannya,haha, untung aja gw ngga berharap terlalu banyak. Selepsa itu, gw sempet ngobrol sejenak ma wendra sebelum balik ke kos tuk ambil barang. Eh, rupanya disana dah nunggu si fajar. Ngga lama cuma nge-back-up 1 film tok. Seusai itu plan gw sih mo langsung ke dieng tuk nyicil mindahin barang2 gw, sayangnya om dha belom ada disana, jadinya mampir sebentar ke bareng. Baru setelah zhuhur gw ke sana. Banyak rupanya barang yang harus kepindahkan. Selesai ngusung-ngusung kembali ke rumah. Seperti biasa, main lagi. Mumpung coz malamnya gw perlu tidur di kos.

Malamnya harsunya sih gw les komputer sebelum ke kos. Eh rupanya ngga ada les, lucunya gw ngga diberi tahu. Enak sih ada waktu luang. Hanya saja, gw bingung mo gw pake apaan?jadinya malmnya itu serba ngga jelas. Cuma main komputer ngalor-ngidul n makan jajan ma temen2 kos2. Kalopun ada yang gw lakuin yakni convert seri condor heros yang dipesan adhi. Gara2 itu pula jadinya gw terpaksa minjem kompienya somad tuk baca review-nya si andi.

Malamnya sahur seperti biasanya. Tapiii...yang bermasalah mulai paginya. It all started gara2 gw mo convert epsiode terakhir yang ada di DVD. Gilanya waktunya menunjukkan sekitar 1 jam lebih tuk selesai. Gw bingung, masalahnya gw perlu banget tuk segera install Ofiice XP di kompie gw. Mikirlah aq enaknya gw isi apa waktu sekitar satu jam-an itu. Akhirnya gw putuskan ngenet. Ngga muluk2 niat gw, cuma sekedar browsing. Disini juga gw menenui masalah. Pas ngetik blog gw (versi aslinya yang sekarang),tiba2 browser gw mati. SHitt!!!mana gw nulis banyak banegt lagi. Akhirnya secara overall gw cuma browsing doank. Back to kos, rupanya masih belum selesai aja convert-nya, malah bengkak jadi 2 jam lebih. Langsung aja gw terminate. Gila apa belain nunggu segitu lama. Setelah itu gw install Office XP-nya. Namun pagi itu, ada satu hal yangmengganjal. apa itu...?gw belum mandi!! ini gara2 gw lagi2 kehabisan air di kos. Terpaksa gw ke rumah bareng tuk mandi. Tidak lupa membawa barang2 yang perlu gw bawa ke rumah dieng.

Sesampai di rumah,rupanya dah nunggu jagoan kecilnya bude an,yup,si kecil dwiki. Kali ini ni bayi dah keliatan agak gemukan dan juga akhirnya dia melek juga didepanku. Kalo diliat-liat ni bayi lucu juga (perasaan semua bayi lucu deh).Ngga lama basa basinya segera aq mandi. Setelah mandi pengennya sih langsung naro barang ke rumah dieng tapi sayangnya om dha belum berangkat. Terpaksa deh nunggu sambil ngaso...

Selepas dari dieng nothing to do selain main gim. Lama juga gw main, ya pokoke selesai 1/2 jam sebelum gw les. Pas les juga really nothing special coz waktunya grammar review. Sebetulnya ngga grammar coz dicampur gim n ngejelasin beberapa idiom. Back at home cuma numpang buka puasa n cabut ke kos. Di kos-kosan segera gw ngurus pesenannya si kecenk tuk back-up seri princess hours. Agak lama coz kalo urusannya dah gini ya sebisa mungkin nga di multi tasking kompie gw. Gw sendiri baru bisa memikirkan skripsi gw selepas jam 9. Ngga banya, cuma mereview ulang punyanya si andi n denok trus mengaplikasikannya pada punyaku. After ded?tidurlah....!

Friday, nothing much, malah aq-nya kebanyakan nge-game. Paginya sih olahraga biasanya sambil nunggu covert pesanannya adhi selesai. PAs adhi datang, ngga lupa gw minta saran terkait skripsi gw. Lumayanlah sarannya. Sampai mau jumatan gw cuma ngelanjutin beresin beberapa bug di bab 1 n 2 gw. Juga mulai nggarap bab 3. Hbis jumatan gw tidur sebentar sambil nunggu lim datang jemput gw. Sebelum pulang mampir dulu ke perpus kota tuk balikin buku sekaligus neduh (coz ujan). Ngga lama disana, yaa sekitar 10 menit. Sampai di rumah mulai balas dendam. Mainlah aq sampai puas pada sisa hari itu. Sempet sih gw selingi ma baca buku-nya sekaran terkait masalah sampling. Plan gw juga nyoba ngerjain lagi bab 3 namun rupanya kompienya di pake lim tuk ngeliat proncess hours. Terpaksa deh main lagi ampe tiwas....

For now, jelasnya tuk 2-3 hari kedepan gw plan tuk lembur. Lembur apaan?yakni membereskan sisa bug di skripsi gw n nyelesaian bab 3. Masalahnya minggu depan gw plan mo ngadep Mr. Made lagi. Moga2 aja berjalan lancar,amiiinnnn

Adios...

No comments:

Post a Comment