Tuesday, November 14, 2006

G.U.

Suwe ora njamu...eh..maksude suwe ora ngeblog. Aslinya nih post gw masukin hari minggu kemaren. Entah kenapa gw ngga bisa login ke blogger,jadinya nih postingan gw tambahin beberapa hal biar lebih up to date.

Back again huh....it's been a week after campus started again. Like i said, it's seems we're being extinct due to the fact it's kinda hard to find fellow classmates from the same year in campus. But luckily last Saturday we did see each other again, fhewwww.....at last....not much though...just ten people. But it did lighten up the things. N forgetting giving greatings of idul fitri that haven't been done yet.

Perkiraanku ngga bakal bisa leluasa pesta donlot lagi pada posting sebelumnya...hmmm...it's seems to be true. Bukannya aq yang ngga mau tapi keadaan memaksa. Why???loads of stuff...like kekurangan uang saku. Habisnya beberapa habis tuk daftar les bahasa jepang di UPT bahasa sabtu kemaren. Juga aq harus mengatur jadwal ngenetku. entah baik ato ngga, gara2 sering donlot ini mau ngga mau gw harus mengatur jadwal ngenet agar lebih menguntungkan dari segi biaya, waktu serta kesempatan. TApi jeleknya, gw terpaksa hanya bisa melakukan ini maksimal seminggu dua kali. Juga berakibat pada gw agak ketinggalan berita sometimes....hmmmm.

There are somethings to be noted. At last....bisa main game .hack//G.U !!!! Si liem akhirnya beli. Jelasnya gw ngga menyiakan kesempatan yang ada Sabtu kemaren tuk mencoba game ini. Penilaianku...?great!!Grafik jelasnya sih meningkat dibangdingkan seri game .hack sebelumnya. Juga gameplay-nya yang jauh lebih seru. Sayangnya game ini ngga lagi bilinggual kaya seri game .hack sebelumnya, jadi pure english. Dengan adanya game ini, gw harap bisa menyegarkan pikiran gw saat buntu dalam menhadapi skripsi gw.

Speaking about my thesis....as usuall, i'm really having a hard time. Berhubung Adhi belum datang, jadinya sementara waktu gw meminta beberapa temen2 gw tuk melalakukan peer review. Apaan tuh??ya minta tolong beberapa temen tuk membaca skripsiku dan memberi penilaian, kritik, dan komentar atas apa yang telah gw tulis sejauh ini. Ngga bayak sih, cuma ke ndarkoba, deno, arif n andi. so far, tinggal dari arif aja yang gw belom dapat. Tuk andi, gw agak kesulitan tuk membuka dibagian manakah andi menaruh komentar coz it seems to be hidden n i need to use some special feature to unlock it. Hmmmm.... jadinya kaya game RPG aja nich.

satu lagi, akhirnya juga bisa ngeliat vcd heavenly films-nya laruku. What's so special about this?Jelasnya ini cuplikan adegan konser heavenly-nya laruku+beberapa behind the scene. Juga yang gw nantiikan adalah gw akhirnya bisa melihat adegan bersejarah dimana si Ken jatuh pas memainkan gitar di lagu blurry eyes. Sumpah !!pas gw ngeliat adegan itu gw langsung ketawa terpingkal-pingkal. Masalah si ken tuh gw liat gaya jatuhnya bener2 ngga mutu banget. Gw kira awalnya dia jatuh cuma jatuh biasa..eh rupanya dia jatuhnya bener2 mantap alias sampai terguling-guling di panggung. Gw ampe ngulang2 adegan itu. Hahahahaha....suer lucuuu banget!!!!Konsernya sendiri sih asik2 aja. But since ini laruku yang masa 10 tahun lalu, jelasnya ada beberapa perbedaan donk. Kaya si hyde...wuih...cantiknyaaa!!!Cewe asli menurut gw kalah atuuh, begitu pula tetsu dengan rambut panjangnya. Si ken malah keliatan lebih laki-nya coz keliatan paling rapi n necis. Sakura biasa-biasa saja tuh. Mama-ku malah sempet ngirain si hyde tuh cewek asli pas gw ngeliat nih vcd di rumah. Qra2 begini pecakapannya..


Mama : wuih, ayu-ne wedok iku...
Aku: heh, wedok sing endi...?
Mama : iku lho....sing rambutnya sebahu n mukanya putih
Aku : Hah, yang ini ta ma...?
Mama : iya, ya itutuh yang putih n cantik
aku : oalah ma...ini ma laki asli,emangnya mama kira ini cewek?
Mama : Hah!! masa itu laki?kalo begitu cantikn banget ya tuh laki, mana dandannya pas bener kaya cewek asli

Itulah kesan mama gw pas ngeliat penampilan si hyde di vcd itu. hahaha, rupanya ngga mama gw aja yang ketipu ngeliat penampilan si hyde. si Adhi dulu malah ngira dia cewek di pandangan pertama pas ngeliat PV Blurry eyes, sama juga ama mbah-ku. Emang sih, rata2 ketipu. Habisnya emang sih hyde tuh bener2 tipikal bishounen alias cowok cantik. Untungya dulu. Sekarang dandanannya lebih waras. Malah gaya2 bad boys gitu...Dengan adanya vcd ini, berarti tinggal konser light my fire ma carnival of true eve aja yang belum gw liat. Tapi kemungkinannya gw cuma bisa ngeliat yang pertama, coz hanya itu yang bener2 dirilis secara resmi di jepang sono. Tuk yang terakhir agak susah n itu sepertinya cuman rekaman biasa aja berhubung ngga resmi. Yaaa qra2 kaya vcd konser asialive gw yang di shanghai.

Sunday,yup like I said before, ada error pas ngepost nih blog. Tapi terlepas masalah itu, gw bsa menikmati hari itu bersama orang tua gw. Dah agak lama ngga kumpul bareng. As usual, gw ditanyain "dah sampe mana skripsinya...?"Sane old question. Ampe bosen ngedengernya.Seharian gw ngelanjutin main game .hack. Sisanya keluar bareng ortu nyari mebel n barang elektronik. Malamnya makan bersama di resto favorit gw....pojok bromo...hah apa tuh??hahaha...cari aja resto gede yang ada di persimpangan jalan bromo-semeru,ntar juga ketemu.

Setelah isi perut, gw buru2 ke tempat si andi tuk nanyain masalah komentar skrupsi gw. Eh, sapa sangka si pulungan dah datang n ada di tempat andi. Ngga lama2 disitu n segera cabut gw. Sayangnya sampe di kos gw masih belum bsa tuh munculin komentarnya. Apa emang open office ngga negdukung nih fitur?klo ya wah terpaksa harus install MS Office donk di kompie gw. Sisa malam itu gw menghabiskan waktu dengan meraung-raung kesakitan, lha kok?the problem is, entah kenapa, habis makan malam perut gw bener2 dah mo meledak rasanya. Mana semalaman kerjaan gw cuman ngentuuuttt doank,dah gitu bau-nya itu loh, wuekksss.....busuk banget. Untung gw lagi sendirian. Gw yakin klo orang lain yang menghirupnya, wah, bisa2 kena radiasi n termutasi deh gen-nya. Jadi apa?ha..ha..bayangkan sendiri...

Senin?haha..flop banget hari ini. Aslinya gw butuh banget ke perpus n pojok bej. eh, apa daya gw lupa bawa sepatu. Balik dah gw ke rumah bareng. Mau segera ke kampus dah keburu malas. Jadinya baru agaka siang ke kampus. Sayangnya ngga semua yang gw cari ada. Masih untung dapat buku yang ngejelasin mengenai statistika penelitian, fewww...what the right book I need now. Balik ke rumah gw lanjutin main G.U. Ngga lama coz harus ada yang ngeliat drama korea. So aq sholat n balikin komik. Ini nih, ngga taunya sampe sana ada banyak komik2 baru menunggu gw, ada 8 lagi, mana semua hot item. Wah, bancakan komik nih malamnya. Terbukti baru tidur menjelang jam 12 gara2 baca komik n main .hack (lagi.....??)

No comments:

Post a Comment