Saturday, January 13, 2007

Lose Control

Seminggu bersua kembali. It's been a long week jika dibandingkan 2 minggu kemaren yang berasa cepat gara2 setiap senin-nya kepotong libur natal n tahun baru. Everything is normal, as normal as the new year comes to us.

Seminggu ini masih berkutat ama flu. Aslinya sih dah agak mendingan. Dalam artian badan dah ngga nggreges lagi. Tapi rupanya masih belum selesai nih flu. Coz rupanya berlanjut ke batuk n kadang sesak nafas kalo kecapekan n kedinginan. Untungnya nih symptoms dah bisa kuredam dalam 2 hari terakhir. Caranya yakni makan tepat waktu n banyak minum yang panas2. Dengan begini badan gw bisa gw buat agak panas.

Tapi jelasnya sih, gara2 lama banget selesai nih flu, gw ngga bisa berkegiatan secara maksimal. Coz kalopun gw keluar pagi, pasti siangnya perut dah kosong n badan lemes abiz. Jadinya seingkali aq harus postpone beberapa kegiatan yang gw lakukan berbarengan jadi satu2. Quite troublesome really. Yang hanya bisa kulakukan dalam kondisi kaya gini yakni denga menyelesaikan tiap kegiatan secara cepat n tangkas. Sehingga aq bisa melanjutkan hal lainnya sebelum baterei gw habis duluan.

Speaking of having to sort my schedule each day, kadang malah harus ada yang aq batalkan. Like example. Ketika harus memilih antara ke warnet n ke perpus. Ternyata menangan warnetnya. Jadinya ngga jadi ke perpus tuk nyari bahan n malah pesta donlot. Kali ini gw lebih sering d galeri. Rupanya dah kembali waras seperti sediakala. Malah belakngan gw nemu site baru yang content manga-nya lebih lengkap. Wah, jelasnya bakalan pesa terus2-an nih.

Selain masalah ngenet (yang keterusan), paling2 gw berusaha menyelesaikan bongkar pasang skripsi gw. Targetnya sih slesai minggu lalau, but as u know, mundur gara2 nih flu!! Sekarang dah tahap2 akhir sih yakni bab 3 aja. But it seems to be the most hardest part coz there are some parts that i need to find n know first before finishing it of. Doakan aja bisa selesai (bener2) besok, amiiinnnnn....

Dalam proses skripsiku, ternyata ngga cuma gw aja yang dalam kondisi luntang luntung coz temen2 juga in the same boat as i'am. Contohnya si dibyo, denok n ervin. Speaking of ervin, aq barusan ketemu. Dah lumayan lama ngga ketemu cah ini. Terakhir aq ketemu pas mau UAS TA semester kemaren so it's really been a while. Nah, semua anak2 tersebut juga rupanya pada mentok, stagnan n bingung dalam melangkah. Cuma, kalo mau dibuat perbandingan, kayanya gw yang paling parah. Ibaratnya kondisi gw ma pembimbing gw yakni make aliran kebatinan, coz emang ngga ada bimbingan sama sekali. Really really sucks yeah....

To be honest, life as been really boring this past month. It's all bout my thesis. Maunya sih liburan agak lamaaaaa gitu tuk nyari inspirasi, tapi sayangnya ngga bisa ya. Paling2 kalo refreshing ya kalo ngga ke warnet, baca komik, liat anime, liat film. Bosen sih jelasnya. Pengen sesuatu yang bener2 revolusioner n menyegarkan. Habisnya beban skripsiku ini bener2 bikin gw jumud abiz banget. Find a girl????hmmmmm, it's not that i don't wan't to or i don't like girls, but it really is difficult to managed my time with another person right now. Kalo TTM-an aja sih bisa aja, tapi kalo gitu malah kasian ceweknya kalo gitu. Yaaa....intinya dalam keadaan sekarang jadi serba salah deh....

What i'm hoping now is that my life is gonna get much easier, even though it's a bit it doesn't matter. As long as it can prolong my dried out soul here in front of these various pressures of life n death.......

No comments:

Post a Comment