Thursday, January 25, 2007

Tipe cewek yang gw suka......

1). Se-Iman...tentu ajalah,aq yakin masih banyak dara2 cantik nan solehah yang se-iman. Aq ngga yakin bumi ini sudah sedemikian gersang sampe aq perlu nyari pasangan hidup yang ngga se-iman.

2). Bertaqwa....Kalo ini mah luasss banget. seluas kemampuan manusia dalam menafsirkan hal ini. Secara garis besarnya sih menjalankan perintah agama secara kaffah. Ngga 1/2, 1/4 apalagi 1/10

3). Sabar dan yasashi (lembut), lha...habisnya gw kadang suka meledak-ledak sih, tapi kadang suka dieeeemmmmm aja. Jadi cewek gw harus tahan banting ngadepi gw. Juga harus sanggup tahan menghadapi ego gw yang kadang aneh2.

4). Ngga neko2 n penurut, kecenderungan cewek jaman sekarang aneh2 n suka neko2, malah kadang bikin pihak laki-nya bingung 1000 bahasa. Mending nurut apa kata suami, asal masih dalam jalur yang diperbolehkan oleh agama.

5). Ngga cemburuan, gw lelaki jekk!!lelaki tuh bagaikan angin, ngga punya tempat menetap yang tunggal. So siap2 aja kali2 gw poligami nantinya.

6).Tahan banting, maksudnya bukan betah gw banting pake jurus judo, maksudnya tahan menghadapi segala rintangan dan cobaan hidup. Jangan dikit2 ngeluh pokoknya

7). Sederhana, ngga terlalu glamour tapi jangan terlalu low profile juga. Intinya bisa membawa diri sesuai keadaan

8).Umur????wah kalo yang ini terserah dah ma Gusti Allah SWT. Pokoke asal sama2 cinta ga pa pa lah. Tapi kok selama ini gw cocoknya ma yang dikit lebih tua ya????

9). Kriteria fisik???Duh, kalo yang ini gw ngga begitu merhatiin banget, pokoke asal manusia jadi dah. Jelasnya gw bukan tipe orang yang menilai dari penampilan fisik saja, tapi yang penting inner beauty gitu loh. Penampilan fisik bagi gw ya komplementer aja, dapat yang bagus alhamdulillah dapat yang biasa ya ra opo opo.

Naaahhhhh, gw dah buka-bukaan, ada yang ngerasa punya kriteria di atas ngga????kalo ada yang ngerasa kontak gw ASAP

No comments:

Post a Comment