Thursday, January 25, 2007

NFS (Nit por Spit)

Atsuiiiiiiiiiiiiiiiii, panas booooooooo........gara2 beberapa hari terakhir hujan deras kembali turun di kota yang tak pernah beruntung ini jadinya hawa selalu kaya begini kalo habis ujan. Padahal sebelumnya seakan-akan musim masih musim kemarau.

Belakangan sedang mendalami kembali kemampuan nyetir mobilku. Aslinya sih dah bisa (buktinya dah punya SIM, Asli looo). Sayangnya gara2 ngga pernah praktek jadinya kemampuan itu mengendap kembali di kedalaman palung otakku. Lha, mau praktek gimana kalo ngga ada yang bisa kukendarai. Untung aja ada bahan prakteknya yakni mobil corolla punya ayah. So, jadilah aq les mobil kembali ma om dhi dalam 3 minggu terakhir. Singkat aja sih, coz sifatnya cuman mengingat kembali dasar2nya. Untungnya ngga begitu lupa.

Hanya saja masih ada satu kekurangan yang menghantui aq, yakni gw belom bisa memparkir tuh mobil. Jadi jangan pernah coba nyuruh aq ke matos ato ketempat yang perlu gw parkir kendaraan itu. Dijamin balik pulangnya ngga bakal selamat. Untungnya cuma parkir aja. Tapi rupanya kemampuan menyetir gw masih amat diragukan ma keluarga gw. Sempet gw tawarin bawa mobil dalam perjalanan pulang dari Sidoarjo beberapa hari lalu setelah ada acara keluarga, gw langsung dikomentararin gini...

Chandra : "Wah, aq ta' naik bis AC aja pulangnya kalo gitu.."
Bagoes : "Duh, aq belum mengasuransikan jiwaku nih...?!!"

Duuhhh, nyesek banget deh. Ya, dengan bisa nyetor mobil harus kuakui beberapa hal bakal jadi lebih mudah. Salah satunya adalah ngga perlu khawatir kehujanan kalo mo kemana-mana. Tapi, juga bukan berarti gw bisa kemana-mana dengan mobil coz bawa mobil tentunya juga makan tempat. Jadinya ngga bisa kubawa ke temen2 gw donk. Dah gotu, si Lim sedang liburan ke Malang. Dengan begitu gw harus rela berbagi istri...eh...berbagi sepeda deh.

Bicara masalah mobil, gw juga berusaha memperbaiki kemampuan gw di dunia virtual. Maksud???Yakni gw latihan di game NFS Carbon. At last bisa nyoba main game ini. Ternyata ngga seburuk n seaneh dengan yang gw baca di majalah2. Tapi, dengan gw install game ini, berarti ada yang harus gw korbanin, yakni game FM 2007. Gila aja kalo gw pasang 22-ya, coz masang NFS Carbon aja dah lumayan bikin kompie gw beraaaattt banget kalo jalan, apalagi kalo dimadu. Ya itu dia, sayangnya kompie gw sepertinya belum siap tuh dimadu alias dipoligami tuk urusan ini. In other words, ngga mau diduakan!!

Oh yeah, this weekend has been quite crazy n out of control. Ini berawal malam selesa kemaren pas mas kadir minta ngungsi ke tempat gw. Ternyata malam itu malah begadang ma temen2 di tempat gw. Setelah itu pun gw hanya bisa tidur sekitar 3 jam. Jadilah hari itu salah satu hari yang sangat lemes bagiku. Belum lagi dilanjutkan malam itu. Hanya saja yang ikut ngga sebanyak malam sebelumnya. Tapi dengan itu tetep aja akhirnya gw sukses bablas sholat subuh gara2 bangun jam 6 lewat. Efek sampingan gara2 melekan pada malam itu masih nyisa sampai saat ini. Buktinya gw jadi dikit2 ngantuk, dikit2 kesel n capek. Pokoknya ngga seperti dululah.

Besides that, my life's still as dull as usual. Tuk skripsi gw putuskan tuk main hajar aja. GW niatin dalam 3 minggu kedepan gw harus bisa dapat sekitar 20 orang yang bisa gw wawancara tuk bahan penelitian gw. Habis malas aja gw terombang ambing dalam keadaan kaya gini dengan nasib ngga jelas. Ngga peduli pula gw nantinya reaksi n komentar pak made-su gimana.LUckily if've managed to interview 2 of my friends yakni ndarkoba n denok. Ternyata lumayan merepotkan juga. Coz harus membangun suasana dan itupun juga memerlukan waktu. Kalo gtu lainnya kali harus kuusahakan dalam bentuk group discussion deh biar ngga perlu repot2 bangun suasana per orang.

Pokoknya maju terussss pantang stagnan!! Kedepan berari gw harus ngebut pake NOS nih, coz ya itu balapan dengan waktu yang dah gw tetapin. Cuma masih ada yang kepikiran ma gw. Yakni tawaran liburan ke Malaysia ma ortu gw. Aslinya sih pengen cuma kok mendadak begini. Setelah gw pikir2 mending ngga usah deh, cukup titip barang n oleh2 aja. Toh gw dah pernah ke Malaysia pas masih di Singapura dulu. So nothing to loose kan.Juga karena aq dah komitmen tuk sesegera mungkin nggarap nih skripsi. Kalo aq ikut berarti khan kontradiktif banget rasanya (n juga munafik).

Dah ah, cukup sekian dulu, seperti yang dikatakan oleh judul blog ini, gw sekarang lagi butuh need for spped. Baik dalam jiwa dan raga gw. C U........

No comments:

Post a Comment